Breaking News:

Bantu Fasilitasi Tes Covid-19, Perhatian Ridwan Kamil ke Persib Bikin Bos Borneo FC Cemburu

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein mengaku cemburu dengan perlakuan yang diberikan Pemprov Jawa Barat kepada tim Persib Bandung.

Tangkapan Layar IG Borneo FC
Pelatih baru Borneo FC, Edson Tavares (kiri) bersama Presiden Klub, Nabil Husein (kanan), dalam sesi perkenalan di Stadion Segiri, Samarinda, pada Senin (20/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein mengaku cemburu dengan perlakuan yang diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat kepada tim Persib Bandung.

Beberapa waktu lalu, Pemprov Jawa Barat melalui Gubernurnya, Ridwan Kamil memfasilitasi tim Maung Bandung menjalani swab test kepada 48 anggota klub baik pemain dan ofisialnya.

Swab test merupakan bagian protokol kesehatan ketat yang ditetapkan PSSI dan pemerintah dalam pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020.

Saat ini, tim Borneo FC masih belum mendapatkan tawaran dari Pemprov Kalimantan Timur untuk melakukan tes tersebut.

Menurut Nabil, perhatian yang dilakukan Pemprov Jawa Barat itu sangat bagus untuk membantu meringankan beban pengeluaran klub.

Saat dikonfirmasi awak media, Nabil Husein mengatakan, yang menjadi fokus perhatiannya adalah kepedulian dari Pemprov Jawa Barat.

Namun, selama ini Pemprov Kalimantan Timur masih belum memberikan tawaran dan perhatian seperti itu.

"Perhatian pemerintah Kalimantan Timur kurang, kalau bantuan gak ada. Tapi bukan bantuan yang kami harapkan, tapi perhatian," kata Nabil Husein.

"Kami ingin juga mendapat perlakukan seperti apa yang dilakukan Pak Ridwan (Kamil), itu sebuah perhatian yang baik," ujarnya menambahkan.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved