Breaking News:

Update Pengendara Motor Halangi Ambulans

Kepala Dishub Depok Gelar Investigasi Viral Anggotanya Adang Ambulans

Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana, angkat suara terkait salah seorang anak buahnya berinisial HG yang nekat menghadang ambulans.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Dadang Wihana ketika dijumpai wartawan di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Kota Depok, Rabu (27/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana, angkat suara terkait salah seorang anak buahnya berinisial HG yang tengah viral lantaran nekat menghadang laju mobil ambulans yang tengah membawa pasien.

Diketahui, aksi penghadangan tersebut terjadi pada Sabtu (11/7/2020) siang di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas.

Dikonfirmasi wartawan, Dadang mengatakan bahwa pihaknya pun akan menggelar investigasi dan memintai keterangan dari yang bersangkutan.

“Maksudnya ditindaklanjuti itu investigasi untuk interview, telepon kan sudah kemarin dia, kebetulan baru ketemu hari ini jadi komunikasi melalui telepon menanyakan seperti apa, tapi kan saat ini mau saya panggil terlebih dahulu seperti apa kronologinya dan nanti kronologinya disampaikan ke BKPSDM,” ujar Dadang melalui sambungan telepon, Senin (13/7/2020).

Terkait langkah dan tindaklanjut yang akan diambil ke-depannya, Dadang berujar menyerahkan semua hal tersebut ke Badan Kepegawaian dan Pengembanagn Sumber Daya Manusia.

“Tapi langkah-langkah untuk selanjutnya karena yang bersangkutan adalah struktural jadi coba yang memiliki kewenangan untuk menentukan seperti apa itu harus melakukan investigasi dari BKPSDM terkait hal ini,” jelasnya.

Masih Pandemi Covid-19, Haji Doni Hanya Kerahkan 2 SPG di Mal Hewan Kurban di Depok

Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat Ungsikan 49 Kepala Keluarga Korban Kebakaran di Kemayoran

Dadang berujar menurut info yang didapatnya kasus ini tengah dimediasi di Mapolres Metro Depok.

“Karena masih menyelesaikan dulu permasalahannya dimediasi di Polres Depok jadi agar dituntaskan terlebih dahulu. Hari ini kan baru masuk, kita lakukan coba mendengar seperti apa, saya kan baru masuk kantor juga,” pungkasnya.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved