Breaking News:

Tawuran Antargeng Terjadi di Bekasi, Satu Orang Tewas Lima Orang Berhasil Diamankan

Tawuran antar-geng terjadi Jalan Raya Jatikramat Indah, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada, Minggu, (5/7/2020) lalu.

TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko saat menunjukkan barang bukti senjata tajam pelaku tawuran, Senin, (13/7/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, JATIASIH - Tawuran antar-geng terjadi Jalan Raya Jatikramat Indah, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada, Minggu, (5/7/2020) lalu.

Peristiwa ini menyebabkan seorang anggota geng bernama Irfan Saputra (26) tewas dengan luka sabetan celurit di pangkal paha, pungung hingga kepala.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko mengatakan, tawuran melibatkan Geng RPB258 yang bermarkas di Jatikramat dengan gabungan Geng Warday, RTN dan Got Roy.

"Kejadian sekira pukul 05.00 WIB, mereka sebelumnya telah melakukan janjian melalui medsos (media sosial)," kata Wijonarko di Mapolsek Jatiasih, Senin, (13/7/2020).

Selanjutnya, dua kubu geng pemuda ini bertemu di lokasi kejadian yang sudah ditetapkan saat janjian melalui medsos.

Geng RPB258 yang digawangi korban lantas menyerang kelompok pelaku terlebih dahulu dengan melempari menggunakan pecahan beling.

Lima tersangka tawuran yang menewaskan satu orang pemuda di wilayah Jatiasih Kota Bekasi, Senin, (13/7/2020).
Lima tersangka tawuran yang menewaskan satu orang pemuda di wilayah Jatiasih Kota Bekasi, Senin, (13/7/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

"Kelompok pelaku lalu merespon maju dan korban bernama Irfan memukul menggunakan bambu," jelasnya.

Nahan Irfan yang bertingkah bak jagoan justru kalah dengan aksi brutal kelompok pelaku. Mereka sudah mempersenjatai diri dengan celurit, stik golf dan senjata lainnya.

"Korban saat memukul terjatuh dan langsung dikeroyok pelaku, dia mengalami luka robek pada bagian paha, punggung dan kepala," terangnya.

Halaman
123
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved