Breaking News:

Timnas

Timnas U-16 Gelar TC di Bekasi, Shin Tae-yong Beri Amanat Khusus ke Bima Sakti

Shin Tae-yong menekankan kepada pelatih Timnas U-16, Bima Sakti, memperhatikan kondisi fisik para pemainnya pada pelaksanaan TC.

PSSI.ORG
Pelatih sekaligus manajer Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan Timnas U-19 Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan pesan khusus kepada tim pelatih Timnas Indonesia U-16 yang sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC).

Shin Tae-yong menekankan kepada pelatih Timnas U-16, Bima Sakti, memperhatikan kondisi fisik para pemainnya pada pelaksanaan TC.

Fisik dan kebugaran yang bagus diharapkan dimiliki para pemain Timnas Indonesia sebelum berlaga di kejuaraan internasional.

Untuk itu, pada pelaksanaan TC Timnas U-16 yang sedang berlangsung diharapkan turut fokus meningkatkan kondisi fisik pemainnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-16 sedang menjalani agenda pemusatan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Program TC itu sudah dimulai sejak 6 Juli dan akan berakhir pada 29 Juli 2020 mendatang.

“Pelatih Shin Tae-yong ingin Timnas U-16 ini memiliki level fisik yang baik,” ujar Bima Sakti dalam jumpa persnya beberapa waktu lalu.

Untuk itu, Shin Tae-yong mempersilahkan bagi staf pelatih Timnas U-16 mengadopsi atau melihat program latihan dari Timnas Indonesia senior atau Timnas U-19 yang akan segera berlatih secara langsung.

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu tidak mempermasalahkan program latihannya diterapkan pada Timnas U-16.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved