Breaking News:

Wasit Dikeroyok Pemain Tarkam

Sederet Fakta Wasit Berlisensi Dianiaya Pemain Tarkam: Ogah Damai Hingga Ngadu ke Polisi

Berikut sederet fakta wasit berlisensi dianiaya oleh para pemain tarkam. Korban ogah damai hingga menggadu ke polisi.

Istinewa/@garudarevolution
Keributan saat pertandingan sepak bola di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu, (12/7/2020) 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Dunia sepakbola Indonesia hari ini dihangatkan berita terkait perilaku tidak sportif para pemain bukan profesional.

Para pemain emosi kemudian menganiaya wasit yang memimpin pertandingan. Pertandingan tersebut adalah pertandingan antarkampung alias tarkam di Stadion Patriot Candrabhaga.

Wasit yang memimpin pertandingan tersebut, Wahyudin (29) akhirnya melaporkan kasus tersebut ke polisi. Simak selengkapnya:

1. Pemain injak wajah dan tendang wasit

Insiden keributan di sebuah pertandingan sepak bola terjadi di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, peristiwa itu membuat seorang wasit menjadi bulan-bulanan amuk pemain.

Pertandingan yang berlangsung pada, Minggu, (12/6/2020) itu mempertemukan klub Champas FC dan Yutaka FC.

Laga kala itu dipimpin oleh wasit bernama Wahyudin (29), dia saat dikonfirmasi mengaku, sempat dinjak-injak oleh pemain yang kesal karena keputusannya.

"Masalah keputusan offside, pemain ini protes sama saya, diinjek dari belakang, pas terjatuh saya langsung diinjek-injek pas itu saya kurang sadar," kata Wahyudin, Selasa, (14/7/2020).

Dia menjelaskan, Champs FC dan Yutaka FC merupakan dua klub sepak bola lokal, pertandingan di Stadion Patriot kemarin merupakan ajang silaturahmi.

Tim yang pada saat itu merasa dirugikan ialah Champas FC, keputusan Wahyudin menilai penyerang dari klub tersebut terjebak offside.

Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga 2
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved