Breaking News:

Alasan Pelari Agus Prayogo Tak Sabar Sambut Pocari Sweat Run Virtual 2020

Pandemi Covid-19 mengakibatkan beberapa event berskala besar harus dibatalkan, termasuk di dunia olahraga.

Istimewa
Virtual press conference Pocari Sweat Run 2020 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 mengakibatkan beberapa event berskala besar harus dibatalkan, termasuk di dunia olahraga.

Hal ini mendasari Pocari Sweat akhirnya menggelar Pocari Sweat Run Virtual untuk menyapa para pecinta olahraga yang rindu dengan suasana event Lari reguler melalui ranah digital.

Atlet Lari Nasional Indonesia Agus Prayogo mengaku sangat antusias menunggu event tersebut.

"Tahun ini saya gagal mengikuti beberapa event lari karena pandemi, tentunya ada sedikit kekecewaan dan kerinduan. Saya sangat menantikan tanggal 16 Agustus nanti," ujar Agus.

Event lari akbar Pocari Sweat Run 2020 resmi diumumkan bakal digelar pada 16 Agustus mendatang secara serentak di seluruh Indonesia.

Sebagai pecinta olahraga, ia mengaku sedikit kecewa karena gagal mengikuti sejumlah event lari lantaran adanya pandemi covid 19.

Ia pun tidak sabar untuk kembali mengikuti event lari pada Pocari Sweat Run Virtual 2020.

"Saya sangat menantikan tanggal 16 Agustus nanti dan menghimbau semua pencinta lari untuk aktif berolahraga Kembali dengan mengikuti acara ini. Jangan lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan," ujar Agus.

Sementara itu, Puspita Winawati selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka mengatakan bahwa Pocari Sweat Run ini merupakan event lari akbar tahunan yang digelar sejak 2014.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved