Arsenal Taklukkan Liverpool dengan Skor Tipis 2-1

Arsenal berhasil mengalahkan Liverpool berkat dua blunder pada laga pekan ke-36 Liga Inggris, Rabu (15/7/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB

TWITTER.COM/ARSENAL
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Rennes dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (14/3/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Arsenal berhasil mengalahkan Liverpool berkat dua blunder pada laga pekan ke-36 Liga Inggris, Rabu (15/7/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Premier League, Arsenal kalah jauh dari Liverpool jika dilihat dari penguasaan bola.

Meski bermain di markas sendiri, Stadion Emirates, The Gunners hanya mampu menguasai bola sebesar 30,8 persen.

Di laga tersebut, Arsenal hanya melepaskan tiga tembakan, di mana dua di antaranya mengarah ke gawang The Reds yang dijaga oleh Alisson Becker.

Sementara itu, Liverpool berhasil melepaskan tembakan sebanyak 24 kali dengan delapan menuju akurat ke gawang Arsenal yang dijaga oleh Emiliano Martinez.

Walaupun kalah dalam penguasaan bola, Arsenal mampu memenangi laga atas Liverpool.

The Gunners berhasil meraih kemenangan berkat dua gol yang dicetak oleh Alexandre Lacazette (menit ke-32) dan Reiss Nelson (44').

Semua gol tersebut terjadi berkat blunder yang masing-masing dilakukan oleh Virgil van Dijk dan Alisson Becker.

Sementara itu, gol semata wayang The Reds dilesakkan oleh Sadio Mane pada menit ke-20.

Hasil tersebut membuat Arsenal merangkak naik ke posisi kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 53 poin.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved