Breaking News:

Siasat Licik Oknum PNS di Karawang Cabuli 5 Anak di Bawah Umur, Kejadian Sejak 2017 Lalu

Kejadian pencabulan ini telah terjadi sejak 2017 dengan lokasi pencabulan ialah toilet umum di Pasar Cikampek, Karawang.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Tribun Lampung/Dody Kurniawan
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM - Oknum PNS di Karawang tertangkap Satreskrim Polres Karawang seusai melakukan tindak pidana asusila pencabulan kepada anak di bawah umur.

Para korban berusia usia 13 tahun, 15 tahun, 16 tahun, hingga 17 tahun.

Pelaku yang berinisial SPD (44) tega mencabuli lima anak tersebut.

Sehari-hari pelaku bekerja di salah satu puskesmas di Karawang.

Pelaku berasal dari Purwakarta.

FOLLOW JUGA:

Kejadian pencabulan ini telah terjadi sejak 2017 dengan lokasi pencabulan ialah toilet umum di Pasar Cikampek, Karawang.

Wakapolres Karawang, Kompol M Faisal Pasaribu mengungkapkan kronologis kejadian ini bermula saat pelaku mengajak para korbannya ini ke toilet secara bergantian.

Peramal Denny Darko Terawang Nasib Laudya Chyntia Bella Usai Cerai, Berhasil Move On?

"Tersangka meminta para korbannya membuka celana dan celana dalamnya, kemudian pelaku melakukan aksinya beberapa menit," katanya, Kamis (16/7/2020).

Setelah setiap kali melakukan aksi pencabulannya ini, tersangka langsung memberikan korban uang Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu.

Oknum PNS di Karawang cabuli lima anak di bawah umur
Oknum PNS di Karawang cabuli lima anak di bawah umur (TRIBUNJABAR/M Nandri Prilatama)

"Pelaku mengakunya melakukan tindakan cabul ini sudah dilakukan sebanyak 10 kali dan korbannya lebih dari lima anak," ujarnya.

Ketika disinggung terkait modus yang dilakukan pelaku, Wakapolres Karawang, menegaskan pelaku ini mencari korban-korbannya melalui media sosial Facebook dan berkeliling menggunakan motor ke wilayah Cikampek mencari anak-anak yang sedang bermain.

Tangis Penyesalan Anak Bunuh Ibu Kandung Pakai Botol Minuman, Sampai Minta Buku Tuntunan Salat

"Setelah dapat target korbannya, dia mengajak para korbannya main ke mal Cikampek untuk bermain Timezone dan mengajak makan korbannya, kemudian mencabulinya," ucap dia.

Pelaku pun atas perbuatannya dikenakan pasal 82 ayat 1 dari UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun dan denda Rp 5 miliar.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul PNS di Karawang Cabuli 5 Anak di Bawah Umur, Cari Korban di Facebook & Diimingi Main ke Mal

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved