Breaking News:

Wasit Dikeroyok Pemain Tarkam

4 Orang Diperiksa, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Pengeroyokan Wasit di Bekasi

Kasus pengeroyokan wasit bernama Wajyudi hingga kini masih dalam tahap penyelidikan.

TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko di Mapolres Metro Bekasi Kota Jalan Pramuka, Bekasi Selatan. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Polres Metro Bekasi Kota hingga kini belum menetapkan tersangka dalam kasus pengeroyokan wasit di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko mengatakan, kasus pengeroyokan wasit bernama Wajyudi hingga kini masih dalam tahap penyelidikan.

"Sementara kita masih klarifikasi, meminta keterangan beberapa saksi, terutama yang terkait pada saat kejadian tersebut," kata Wijonarko, Jumat, (17/7/2020).

Sejauh ini, sudah ada empat orang saksi yang diperiksa dalam kasus pengeroyokan yang melibatkan pemain dari Chmaps FC.

"Saya kira bukan hanya satu pemain saja, tetapi semua pemain yang terlibat dalam kejadian berlangsung, sementara empat saksi kita periksa," terangnya.

Keributan saat pertandingan sepak bola di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu, (12/7/2020)
Keributan saat pertandingan sepak bola di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu, (12/7/2020) (Istinewa/@garudarevolution)

Dia tidak menutup kemungkinan, jumlah saksi yang diperiksa akan terus bertambah. Hal ini guna memastikan hasil penyelidikan.

"Penanganan masih tetap berjalan, tentunya kita akan mendapatkan keterangan-keterangan tentunya dalam waktu tidak terlampau lama kita dapat meningkatkan penyidikan (penetapan tersangka) lebih lanjut," tegas dia.

Sebelumnya, sebuah video keributan di pertandingan sepak bola tersebar di media sosial, insiden itu diketahui terjadi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Video detik-detik ketibutan diunggah akun instagram @garudarevolution, tampak pesepak bola berkerumun dan saling dorong di tengah lapangan.

Halaman
123
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved