Breaking News:

Liga Inggris

Persaingan Top Skor Liga Inggris Memanas: Jamie Vardy Masih yang Terdepan

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, yang tengah memuncaki daftar top skor Liga Inggris gagal menambah pundi-pundi golnya kala bersua Sheffield

Oli Scarff/AFP/BolaSport.com
Striker Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol ke gawang Leicester City bersama Kevin de Bruyne dan para pemain lain pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (10/2/2018). OLI SCARFF/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNJAKARTA.COM- Persaingan menuju gelar top scorer Liga Inggris semakin memanas jelang pekan ke-37 Premier League yang akan dimulai pada Sabtu (18/7/2020) malam WIB.

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, yang tengah memuncaki daftar top skor Liga Inggris gagal menambah pundi-pundi golnya kala bersua Sheffield United pada pekan ke-36.

Kondisi tersebut membuat Jamie Vardy tertahan dengan torehan 23 gol.

Dia dibayangi dua pesaing terdekatnya, Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) dan Danny Ings (Southampton), yang sama-sama berada di peringkat kedua dengan koleksi 20 gol.

Danny Ings berhasil menyamai raihan Aubameyang seusai membukukan satu gol pada laga kontra Brighton, Kamis (17/7/2020) dini hari WIB.

Di tengah persaingan ketat menuju gelar top scorer Liga Inggris, Jamie Vardy berpeluang menjauh dari kejaran Aubameyang dan Danny Ings kala berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada pekan ke-37 Premier League, Minggu (19/7/2020).

Vardy memiliki rekor apik ketika melawan Tottenham Hotspur. Dari empat penampilan terakhir kontra Tottenham, dia sukses membukukan empat gol.

Sementara itu, Aubameyang akan mencoba mengejar torehan gol Vardy saat bersua Aston Villa, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB.

Terakhir kali menghadapi Aston Villa, Aubameyang berhasil membukukan satu gol.

Adapun Danny Ings dan Southampton bakal bertamu ke markas Bournemouth pada Minggu (19/7/2020).

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved