Breaking News:

Kabar Artis

Shireen Sungkar Cerita Perawatan ke Salon di Tengah Pandemi: Rasanya Itu Bahagia Banget!

Adik Zaskia Sungkar ini menyatakan, ia masih sempat merasa was-was saat melakukan kunjungan perdana ke salon di masa transisi PSBB.

https://www.instagram.com/shireensungkar/
Shireen Sungkar 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pergi ke salon menjadi satu diantara keinginan terbesar para perempuan selama masa karantina mandiri karena pandemi corona. Hal ini juga dirasakan oleh sejumlah selebriti, termasuk pula Shireen Sungkar.

Meski demikian, ibu tiga anak ini baru memberanikan diri pergi ke salon di masa transisi PSBB DKI Jakarta.

“Duh, rasanya tuh bahagia banget. Kangen banget ketemu hairdressers kesayangan di salon, di-servis langsung sama mereka. Apalagi aku tipe yang nggak berani ikutan DIY (Do-It-Yourself) rambut yang ramai di media sosial," ujar Shireen. 

Adik Zaskia Sungkar ini menyatakan, ia masih sempat merasa was-was saat melakukan kunjungan perdana ke salon di masa transisi PSBB.

Mencari Jejak Pembunuh Editor Metro TV Diduga Lebih dari Satu Orang, Rambut Misterius Ditemukan

Namun rasa khawatir tersebut langsung hilang ketika melihat salon-salon saat ini sudah banyak yang menerapkan protokol kesehatan.

“Jadi, nggak hanya rasa kangen yang terbayarkan, rasa aman saat kembali ke salon pun sudah bisa kita dapatkan sebagai konsumen. Servisnya pun dilakukan langsung oleh para profesional yaitu hairdresser dari salon dengan tools yang lengkap," jelas Shireen Sungkar, brand ambassador Biolage Indonesia.

Lebih lanjut, Istri Teuku Wisnu ini memberikan tips untuk kamu yang ingin pergi ke salon di masa transisi PSBB ini.

FOLLOW JUGA:

Demi menghemat waktu dan menjaga jarak aman, ada baiknya booking perawatan yang diinginkan via telepon atau pesan singkat.

Begitu juga bila kamu ingin melakukan konsultasi perawatan rambut, sebaiknya konsultasikan via pesan singkat.

"Selain itu pastikan juga apakah salon itu sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan dari kita sendiri pun juga harus membekali diri kita dengan APD yang memadai, seperti masker, face shield, hand sanitizer, rajin cuci tangan dan tetap jaga jarak. Terus setelah melakukan perawatan di salon, jangan lupa segera mandi begitu sampai rumah," terang Shireen Sungkar.

Ingin Es Krim Gratis? Yuk Ikut Rayakan Hari Es Krim Sedunia, Begini Cara Mudahnya

Adapun Matrix Indonesia  selalu berkomitmen untuk menjawab kebutuhan konsumen baik pemilik salon maupun pelanggan yang datang ke salon

Agar kebutuhan, keamanan dan kenyamanan para pelanggan salon tetap terpenuhi, Matrix Indonesia secara reguler melakukan edukasi protokol kesehatan ke seluruh salon
partner Matrix Indonesia dan memastikan salon-salon tersebut mengikuti dan dapat meminimalisir penyebaran COVID-19.

Matrix Indonesia sendiri memberikan instruksi kepada salon rekanannya untuk melakukan perawatan dengan durasi di bawah 120 menit.

Untuk itu, ada tiga perawatan yang bisa dilakukan yaitu root touch up atau servis cepat mewarnai akar rambut untuk menutupi uban, retouch smoothing serta creambath sensoria dan cool theraphy+++ untuk mengatasi permasalahan kulit kepala.

“ Meningkatnya fenomena DIY pada rambut seperti mewarnai, memotong, atau melakukan eksperimen lainnya disebabkan tidak memungkinkannya mereka datang ke
salon. Tentunya kami melihat masih adanya kebutuhan untuk jasa hairdresser profesional yang tidak tergantikan.," jelas Amanda Indarwulan selaku
Brand General Manager Matrix Indonesia.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved