Breaking News:

Virus Corona di Indonesia

Kabar Gembira Sudah 34 Santri Gontor 2 Sembuh Covid-19, Sisa 8 Masih Dirawat di Surabaya

Dinas Kesehatan Ponorogo menyampaikan kabar gembira menyusul 13 santri Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 2 sembuh dari Covid-19.

Editor: Y Gustaman
Gontornews.com
Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 2. 

TRIBUNJAKARTA.COM, PONOROGO - Dinas Kesehatan Ponorogo menyampaikan kabar gembira menyusul 13 santri Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 2 sembuh dari Covid-19.

Satgas Covid-19 Pondok Modern Gontor memastikan 13 santri tersebut dapat keluar dari Rumah Sakit Lapangan Indrapura Surabaya dan kembali ke pondok.

Juru Bicara Satgas PMDG, Ustaz Dr. Adib Fuadi Nuriz menjelaskan total sementara santri Gontor 2 yang telah sembuh dari Covid-19 mencapai 34 orang.

Sementara itu masih ada 8 orang menjalani perawatan di Surabaya dan 1 orang di Ngawi.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan bantuan Gubernur, Pangdam, dan Kapolda Jatim, serta Satgas Pemprov Jatim atas dukungannya sehingga proses pemulihan kesehatan santri-santri dapat berlangsung dengan cepat dan efektif,” ujar Ustaz Adib.

“Kami juga berterima kasih atas kerja sama dan sinergi yang baik dari Bupati dan Dinkes Ponorogo beserta jajarannya hingga penanganan dapat dilakukan dengan baik,” lanjutnya.

Ia memastikan Satgas Covid-19 Pondok Modern Gontor optimistis menanggulangi kasus penyebaran wabah Covid-19 di Gontor 2.

Upaya tersebut dibarengi dengan melakukan pencegahan dan penanggulangan sesuai prosedur tetap dan SOP Satgas yang ketat.

"Satgas juga terus mensosialisasikan pelaksanaan protokol kesehatan di semua kampus PMDG Dan terus waspada,” ungkap Al-Ustadz Dr. Adib.

Berikut rekapitulasi data santri Gontor 2 yang dirawat di Surabaya maupun Ngawi:

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved