Breaking News:

Hotel Mulia Senayan Terapkan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19

Hotel Mulia Senayan menerapkan protokol keselamatan dan meningkatkan standar kebersihan demi menyambut wisatawan yang akan menginap.

dok. Hotel Mulia Senayan
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM - Hotel Mulia Senayan menerapkan protokol keselamatan dan meningkatkan standar kebersihan demi menyambut wisatawan yang akan menginap di masa new normal. 

Hotel Mulia Senayan terus beroperasi dan menyediakan pengalaman bersantap favorit para tamu dari restoran-restoran penerima penghargaan termasuk The Cafe, Orient8, Table8, Edogin, il Mare and bleu8 di Table8 dan bleu8, restoran di tepi kolam renang yang terletak di lantai 5.

Di tengah pandemi Covid-19, Hotel Mulia Senayan memahami bahwa kesehatan, keselamatan, keamanan (well-being) adalah tiga faktor paling penting dan utama pada penerapan protokol. 

TONTON JUGA:

Pengeluaran Meledak demi Lamar Aurel, Atta Halilintar Ternyata Punya Prinsip Hidup Tak Sembarangan

Beberapa protokol utama yang diberlakukan oleh Hotel Mulia Senayan, Jakarta:

  •  Hotel mulia Senayan, Jakarta memastikan para tamu dan karyawan menggunakan masker setiap saat dan memantau suhu tubuh dengan teknologi sensor suhu yang tersedia pada pintu masuk.
  • Hand sanitizer dapat ditemukan dengan mudah di berbagai area hotel.
  • Hotel Mulia Senayan, Jakarta meningkatkan frekuensi pembersihan dan sanitasi pada seluruh area
  • Hotel menggunakan cairan disinfektan berstandar Internasional dan penggunaan mesin elektrostatik di area yang sering disentuh, seperti kamar tamu, lift, pengangan pintu, pegangan tangga, restoran dan dapur, Mulia Health Club juga melakukan pembersihan secara rutin dan periodik pada semua peralatan menggunakan larutan pembersih yang mengandung alcohol 70%.
  • Implementasi pembatasan jarak pada area umum diberlakukan dan tidak terbatas pada:

Tak Terima Hana Hanifah Dihakimi Karena Prostitusi, Begini Reaksi Menohok Amanda Manopo

1) Kaca pelindung di front desk dan di setiap meja rapat.

2) Pusat kebugaran memberlakukan pembatasan jarak dalam setiap program.

3) Pembatasan jumlah perhentian kendaraan di lobi.

4) Terdapat jalur tunggu dengan tanda yang mudah terlihat di restoran dengan memberikan jarak antar meja dan tempat duduk minimal 2 meter dengan batas maksimum 4 orang per
meja.

5) Hotel Mulia Senayan, Jakarta juga memastikan kebersihan makanan, seperti hanya menyajikan daging yang telah dimasak matang.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved