Breaking News:

Gelar Arisan Karya Ketiga, Museum Macan Gandeng 3 Perupa Muda Berbakat

Museum MACAN menggandeng tiga perupa muda Indonesia yang telah terpilih untuk membuat karya komisi yang menyuntikkan elemen teknologi pada seni.

https://www.instagram.com/museummacan/
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Museum MACAN segera menggelar Arisan Karya edisi ketiga pada 28 Juli-2 Agustus 2020.

Menariknya, kali ini Museum MACAN menggandeng tiga perupa muda Indonesia yang telah terpilih untuk membuat karya komisi yang menyuntikkan elemen teknologi pada seni.

Ketiga perupa muda Indonesia itu yakni Bagus Pandega, Etza Meisyara dan Patricia Untoro.

Nantinya, setiap perupa akan difasilitasi dengan ponsel pintar OPPO Find X2, persembahan OPPO sebagai Mitra Utama program Arisan Karya 3.

TONTON JUGA:

Ketiga karya komisi akan didistribusikan kepada Pendukung yang beruntung secara acak, bersama dengan 140-an karya terpilih lainnya yang diseleksi melalui Panggilan Terbuka dan akan diumumkan pada 23 Juli 2020, dan diungkap pada Hari Arisan (3/8/2020). 

Arisan Karya adalah sebuah usaha untuk menggugah semangat jejaring dan komunitas yang berkaitan dengan museum pada masa krisis ini.

Nisya Ahmad Nyaris Pingsan Saat Gowes Sepeda Bareng Anak, Nagita Slavina Panik Lakukan Ini

Direktur Museum MACAN Aaron Seeto menjelaskan, antusiasme para perupa dan pekerja seni serta pencinta seni untuk berpartisipasi dalam Arisan Karya sangat tinggi.

Menurutnya, komunitas perupa telah bekerja sama untuk saling mendukung dalam menyukseskan Arisan Karya ini.

"Kami menghargai antusiasme para perupa yang telah bersatu untuk membagikan kebaikan dan mendukung komunitas seni yang membutuhkan suntikan semangat," tutur Aaron Seeto.

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved