Breaking News:

Tiga Tahun Wujudkan Mimpi, SOBATKU Bagikan Hadiah Ratusan Juta

SOBATKU berbagi kebahagian kepada para member dalam merayakan ulang tahun ketiga.

Istimewa/dokumentasi acara
Ilustrasi: Undian SOBATKU secara live streaming 

TRIBUNJAKARTA.COM - SOBATKU berbagi kebahagian kepada para member dalam merayakan ulang tahun ketiga.

Mereka menggelar program Live Streaming Tiga Tahun Mewujudkan Mimpi, sekaligus acara Undian Grand Prize SOBATKU yang ke-12.

“Simpanan Online SOBATKU, dari KSP Sahabat Mitra Sejati adalah salah satu produk koperasi yang siap memberikan layanan terbaik dan modern kepada Para Member, dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Kamu bisa menabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah,” ucap Ceppy Y Mulyana, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati dalam keterangan tertulis, Rabu (22/7/2020).

Live Streaming yang diadakan pada Jumat, 24 Juli 2020 mulai pukul 13.30–14.30 dilangsungkan di akun Instagram @sobatku_id.

Para member SOBATKU dapat menyaksikan Live Undian dan mengikuti seluruh keseruan acara secara online.

Pelaksanaan undian secara live ini sebagai bentuk dukungan gerakan PSBB transisi yang dicanangkan pemerintah, untuk menurunkan angka Covid-19.

Akan hadir dalam acara tersebut antara lain perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Kementerian Koperasi & UKM RI, Kepolisian Sektor setempat dan seluruh jajaran Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati.

“Kami tetap mematuhi aturan PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Namun hal ini tidak menjadikan kendala bagi SOBATKU untuk tetap memberikan apresiasi kepada pengguna setia SOBATKU. Kali ini kami mengadakan undian secara online melalui Instagram ini juga telah mendapat izin dari Kementerian Sosial. Jadi acara undian ini tetap sah," ucap Ceppy Y Mulyana.

KSP Sahabat Mitra Sejati adalah mitra SOBATKU.

Layaknya sebuah lembaga jasa keuangan berbentuk koperasi yang maju bersama anggota, KSP Sahabat Mitra Sejati juga menjadikan seluruh pengguna SOBATKU sebagai anggota dari KSP Sahabat Mitra Sejati.

Halaman
123
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved