Breaking News:

Timnas

Dilupakan Shin Tae-yong, Andritany Persilahkan Kiper Lain Tempati Posisinya di Timnas Indonesia

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memilih memanggil empat penjaga gawang baru dalam proses TC yang sedang dijalani.

Instagram @andritany
Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kiper tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa harus menepi terlebih dahulu dan tidak disertakan dalam pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memilih memanggil empat penjaga gawang baru dalam proses TC yang sedang dijalani.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjalani TC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada 23 Juli sampai 8 Agustus 2020 mendatang.

Dalam TC kali ini, Shin Tae-yong memanggil empat penjaga gawang baru yakni Nadeo Arga Winata (Bali United), Muhamad Riyandi (Barito Putera), Rivky Mokodompit (Persebaya Surabaya), dan Miswar Saputra (PSM Makassar).

Nama Andritany harus tersisih dan dilupakan oleh Shin Tae-yong dalam proses TC yang dipersiapkan untuk berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia tersebut.

Kiper berusia 28 tahun itu tidak mempermasalahkan namanya harus tersisih dari Timnas Indonesia.

Dikutip dari laman Persija, Andritany menilai tim pelatih Timnas Indonesia memiliki pertimbangan tersendiri mengapa akhirnya tidak memanggilnya dalam proses seleksi.

Andritany menilai, empat penjaga gawang baru yang dipanggil akan berusaha memperebutkan satu tempat yang ditinggalkannya di Timnas Indonesia.

“Menurut saya adalah hal wajar karena mungkin pelatih ingin melihat pemain lain. Saya sendiri sudah di Timnas hingga Februari kemarin, mungkin ini saatnya pemain lain (di posisi kiper Timnas Indonesia),” kata Andritany, Jumat (24/7/2020).

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved