Breaking News:

Pemkot Berharap Banyak Atlet Catur Terlahir dari Kota Tangerang

Pengurus Cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Tangerang, menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub).

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Aji
Istimewa/Dokumentasi Pemkot Tangerang
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin menghadiri Musyawarah Pengurus Cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) yang berlangsung di Ruang Rapat KONI Kota Tangerang, Jalan Daan Mogot, Graha 293, Kota Tangerang, Sabtu (25/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pengurus Cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Tangerang, menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub).

Musyawarah tersebut berlangsung di Ruang Rapat KONI Kota Tangerang, Jalan Daan Mogot, Graha 293, Kota Tangerang.

Agenda Muscablub ini adalah untuk memilih Ketua Umum Percasi Kota Tangerang Periode 2020-2023.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin yang hadir sekaligus membuka Muscablub mengatakan, Ketum yang baru harus segera terpilih agar arah program dari Percasi Kota Tangerang dapat dilanjutkan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama, selamat bermusyawarah untuk memilih ketua umum yang baru," ucap Sachrudin dalam keterangannya, Sabtu, (25/7/2020).

Dengan semangat kebersamaan, Sachrudin berharap kedepannya para atlet catur Kota Tangerang semakin berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

"Semoga Percasi Kota Tangerang bisa bangkit, dan menghasilkan atlet-atlet catur Grand Master Dunia dan semoga terbentuk kepengurusan yang paripurna yang misinya untuk membesarkan organisasi," harap Sachrudin.

Sementara itu, Ketua Panitia, Surya Bakti mengutarakan, proses pendaftaran bakal calon Ketum telah dibuka sejak dua minggu yang lalu dan kesempatannya terbuka bagi siapapun yang ingin mendaftarkan diri.

"Kita tidak bisa membiarkan kekosongan kepemimpinan di Percasi Kota Tangerang, jadi diharapkan dengan Muscablub ini terpilih Ketum yang mau berkorban dan mampu membesarkan nama Percasi Kota Tangerang," kata Surya.

Sebagai informasi, Ahmad Efendi Nisin, menjadi calon tunggal dalam Pemilihan Ketua Umum Percasi Kota Tangerang Periode 2020-2023 untuk menggantikan Ketum sebelumnya yang menggundurkan diri.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved