Breaking News:

Rayakan Hari Jadi SOBATKU ke-3, KSP Sahabat Mitra Sejati Luncurkan Kartu Keanggotaan

KSP Sahabat Mitra Sejati akan meluncurkan member card sebagai Kartu keanggotaan KSP Sahabat Mitra Sejati.

Istimewa
Program undian berhadiah SOBATKU 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - KSP Sahabat Mitra Sejati akan meluncurkan member card sebagai Kartu keanggotaan KSP Sahabat Mitra Sejati.

Hal itu demi terus memberikan peningkatan layanan untuk anggota, bersamaan dengan perayaan ulang tahun yang ke-3 SOBATKU.

“Selain sebagai identitas Keanggotaan, member mard KSP Sahabat Mitra Sejati akan memberikan banyak keuntungan ekstra bagi Anggota untuk kedepannya. Secara bertahap para Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati akan memiliki Member Card KSP SMS, namun untuk tahap awal Member Card akan diluncurkan dalam bentuk virtual di aplikasi SOBATKU," ucap Ceppy Y. Mulyana, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/7/2020).

SOBATKU merupakan salah satu produk simpanan andalan KSP Sahabat Mitra Sejati yang berbasis online. SOBATKU diluncurkan bertepatan dengan Hari Koperasi yang ke-70 pada tanggal 12 Juli 2017, di Makassar.

Layaknya sebuah lembaga jasa keuangan berbentuk Koperasi yang maju bersama Anggotanya, KSP Sahabat Mitra Sejati juga menjadikan seluruh pengguna SOBATKU sebagai Anggota dari KSP Sahabat Mitra Sejati tentunya dalam hal ini tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga KSP Sahabat Mitra Sejati yang berlaku.

Simpanan Online SOBATKU memberikan layanan terbaik dan modern kepada Anggota, dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Anggota bisa menabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah.

Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-3, SOBATKU menggelar Undian Grand Prize SOBATKU Periode Poin April–Juni dan Undian Bulanan Periode Poin Juni, Total Hadiah Undian yang dibagikan adalah Rp 260 Juta yang akan dilakukan secara Live Streaming melalui akun Instagram @sobatku_id mulai pukul 13.30–14.30 WIB.

Live Streaming yang diadakan ini para pengguna SOBATKU dapat menyaksikan Live Undian dan mengikuti seluruh keseruan acara secara online.

Pelaksanaan undian secara live ini sebagai bentuk dukungan gerakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi yang dicanangkan pemerintah, untuk menurunkan angka Covid-19.

“Kami tetap mematuhi aturan PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Namun hal ini tidak menjadikan kendala bagi SOBATKU untuk tetap memberikan apresiasi kepada pengguna setia SOBATKU. Undian secara online melalui Instagram ini juga telah mendapat ijin dari Kementerian Sosial. Jadi acara undian ini tetap sah," lanjut Ceppy.

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved