Breaking News:

Penemuan Mayat di Pinggir Tol

Yodi Prabowo Diduga Kuat Bunuh Diri, Ini Penjelasan Soal Luka Tusuk Berkali-kali di Tubuh Korban

Polda Metro Jaya telah mengumumkan hasil penyelidikan kasus keamtian Editor Metro TV, Yodi Prabowo pada Sabtu (25/7/2020).

Penulis: Muji Lestari | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Makam Yodi Prabowo,pemakaman wakaf di bilangan Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (23/7/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah mengumumkan hasil penyelidikan kasus keamtian Editor Metro TV, Yodi Prabowo pada Sabtu (25/7/2020). 

Penyelidikan berlangsung selama dua pekan, sejak jenazah Yodi Prabowo ditemukan di pinggir Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7/2020).

Dalam rilis kasus tersebut, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, Yodi Prabowo diduga kuat tewas akibat bunuh diri.

"Dari keterangan saksi, olah tkp, penyidik berkesimpulan yang dmbersangjutan diduga kuat bunuh diri. Fakta yang kami himpun di TKP, saksi, ahli, kami berkesimpulan diduga kuat yang bersangkutan melakukan bunuh diri," kata Tubagus, Sabtu (25/7/2020).

Berdasarkan penyelidikan tim dokter polisi, terdapat empat luka tusuk di dalam dengan kedalam luka bervariasi pada jenazah korban. paling dalam menembus bagian bawah paru-paru. 

Diketahui luka tusuk di jasad editor Metro TV Yodi Prabowo memiliki kedalaman yang beragam, mulai dari 2 cm, 5 cm hingga 12 cm.

Dalam konferensi pers ini, polisi juga menunjukkan sejumlah barang bukti yang ditemukan.

Sederet Keganjilan Yodi Prabowo Tewas, Ibunda Editor Metro TV: Bukan Saya Gak Percaya

Barang bukti tersebut adalah satu buah helm warna helm hitam merk Cargloss, satu jaket warna hijau, satu buah kaus warna hitam, satu buah celana panjang warna hitam, satu buah celana dalam warna biru dongker, satu buah kemeja Metro TV warna hitam, satu pasang sarung tangan warna hitam, satu pasang sepatu, satu buah tas pinggang, satu buah pisau.

Satu bukti yang menguatkan dugaan bunuh diri pada Yodi Prabowo, yakni pisau yang ditemukan di bawah badan Yodi di TKP diduga kuat adalah milik korban.

Menurut Tubagus, pisau itu dibeli korban di Ace Hardware di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved