Breaking News:

Diduga Mengantuk, Pemotor Tewas Tercebur ke Pintu Air Danau Cibubur

Nahas saat melintas di Jalan Jambore Raya, korban yang mengemudikan sepeda motor Honda Beat berpelat D 3527 UBX kehilangan kemudi.

Penulis: Bima Putra | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Bima Putra
Jasad Kusanandar (41) usai dievakuasi personel UPK Badan Air Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (27/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Kusanandar (41) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Jambore Raya, Kelurahan Cibubur pada Senin (27/7/2020) sekira pukul 04.45 WIB.

Pemantau UPK Badan Air Kecamatan Ciracas, Andhi Rangkuti mengatakan jasad Kusanandar ditemukan mengambang di pintu air Danau Cibubur.

"Keterangan dari polisi tadi diduga kecelakaan tunggal. Karena motornya juga ditemukan dekat jasad korban. Untuk jasadnya sendiri tercebur," kata Andi di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (27/7/2020).

Merujuk keterangan dan hasil olah TKP personel Satlantas Polrestro Jakarta Timur, Kusanandar melaju dari arah Cibubur Junction.

Nahas saat melintas di Jalan Jambore Raya, korban yang mengemudikan sepeda motor Honda Beat berpelat D 3527 UBX kehilangan kemudi.

"Dugaannya mengantuk, jadi keluar jalur lalu menabrak beton dan jatuh ke pintu air. Motornya ditemuin dekat lokasi, mau ke arah Jalan Lapangan Tembak," ujarnya.

Andi menuturkan jasad korban pertama ditemukan saat melihat motor dekat lokasi lalu melongok ke bawah pintu air Danau Cibubur.

Setelah personel Satlantas Polrestro Jakarta Timur tiba, jajarannya diminta membantu evakuasi jasad Kusanandar yang masih mengenakan helm.

Hasil Liga Liga Inggris: Man United, Chelsea Temani Man City dan Liverpool ke Liga Champions

Maling Burung di Depok, Pura-Pura Pinjam Korek Hingga Bawa Jimat dan Obat Penenang

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kantong Plastik, Timbulkan Bau Busuk Hingga Dikerubungi Lalat

Buruknya luka saat menabrak beton pembatas jalan lalu tercebur ke pintu air berkedalaman sekitar satu meter diduga jadi penyebab kematian.

"Kita bantu evakuasi jasad korban dari bawah (pintu air) ke atas. Tadi kata polisi jasadnya mau dibawa ke RS Polri Kramat Jati, keluarganya sudah dikabari polisi," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved