Breaking News:

Jalan-jalan ke Masjidil Haram Lewat Wisata Virtual Bersama Wisata Kreatif Jakarta

Bersama Wisata Kreatif Jakarta, TribunJakarta diajak berkeliling Masjidil Haram dan kota Mekah cukup dari layar ponsel saja.

Tribunnews/Bahauddin R Baso/MCH2019
Ribuan umat muslim melakukan thawaf mengelilingi Kabah usai shalat subuh di Masjidil Haram, Makkah, Kamis (11/7/2019). Hari ini para jemaah haji dari berbagai penjuru dunia mulai berdatangan untuk menyambut musim haji 1440H. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Masjidil Haram, menjadi masjid di kota Mekah yang paling di idam-idamkan untuk dikunjungi oleh umat muslim.

Disebut sebagai masjid terbesar di dunia, biasanya Masjidil Haram bisa menampung sekitar 2 juta jemaah dari seluruh penjuru dunia.

Mereka mengunjungi Masjidil Haram untuk melakukan ibadah haji sekaligus melihat kabah.

Namun karena imbas pandemi covid-19, pemerintah Arab Saudi telah melakukan pembatasan terhadap aktivitas dan jemaah yang datang ke Masjidil Haram jelang Hari Raya Idul Adha tahun ini.

Meski kamu tidak bisa datang secara langsung, kamu tetap bisa merasakan indahnya pemandangan Masjidil Haram lewat wisata virtual dari rumah lho.

Bersama Wisata Kreatif Jakarta, TribunJakarta diajak berkeliling Masjidil Haram dan kota Mekah cukup dari layar ponsel saja.

Bagi kamu yang sudah pernah berkunjung secara langsung, mungkin akan sedikit bernostalgia dengan kerinduan suasana di tanah suci.

Namun bagi kamu yang belum pernah, yuk lihat ada apa saja sih di Masjidil Haram.

1. Kabah

Halaman
1234
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved