Breaking News:

Zalora Luncurkan 44 Koleksi Fashion Ramah Lingkungan, Tertarik Beli?

Zalora Basics yang terbuat dari serat TENCEL™ hadir dengan 44 tampilan gaya, mulai dari atasan, bawahan, dress, jumpsuits, hijab dan turban.

dok. Zalora
Koleksi Fashion Ramah Lingkungan dari Zalora 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Zalora meluncurkan koleksi fashion pertamanya menggunakan sustainable materials atau bahan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan dalam label Zalora Basics, berkolaborasi dengan TENCEL™.

Koleksi kali ini dibuat dengan gaya klasik dengan sentuhan modern, dan bertujuan untuk mendorong pelanggan setia Zalora mendukung sustainable living. 

Zalora Basics yang terbuat dari serat TENCEL™ hadir dengan 44 tampilan gaya, mulai dari atasan, bawahan, dress, jumpsuits, hijab dan turban.

Serat TENCEL™ berasal dari serat kayu bahan baku terbarukan, yang dapat terurai secara hayati dan telah bersertifikasi, sehingga dapat sepenuhnya kembali ke alam.

VIDEO Detik-detik Editor Metro TV Beli Pisau di Toko, Ayah Ragukan Anak Bunuh Diri: Bajunya Bersih

 “Kami sangat senang dan antusias bekerja sama dengan Zalora. Bersama Zalora, kami dapat membuka jalan menuju masa depan industri fashion yang lebih hijau, dan menjawab permintaan pelanggan yang mendambakan untuk menggunakan produk fashion yang baik untuk diri mereka dan juga bumi kita,” kata Mariam Tania, Marketing and Branding Manager for Lenzing Group, Asia Tenggara dan Oseania (Lenzing Group adalah produsen dari serat  TENCEL™).

FOLLOW JUGA:

Sementara itu  Giulio Xiloyannis, Zalora’s Chief Commercial Officer, menambahkan,  komitmen Zalora mempromosikan sustainability dan membentuk ekosistem fashion yang berkelanjutan.

Nia Ramadhani Nyanyi Lagu Bams Eks Samson, Vidi Aldiano: Lagu Orang yang Pernah Ada dalam Hidup Lu?

"Sebagai bagian dari strategi sustainability kami, kami berusaha untuk menawarkan pelanggan kami dengan banyaknya pilihan fashion item yang berkelanjutan, yang dimulai dari label pribadi kami yaitu Zalora Basics," jelasnya. 

Serat TENCEL™ memiliki sentuhan lembut di kulit, sirkulasi udara yang baik, warna yang tahan lama, dan dapat mengatur kelembapan dengan baik sehingga mencegah pertumbuhan bakteri.

Zalora berkomitmen untuk mengeluarkan koleksi tahunan Zalora Basics. Hal ini sekaligus sebagai upaya Zalora untuk mewujudkan komitmennya agar terus meningkatkan penggunaan bahan yang berkelanjutan dalam produknya. 

Koleksi Zalora Basics yang terbuat dari serat TENCEL™  mulai dari harga Rp. 249,000 - Rp. 689,000. 

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved