Breaking News:

Liga 1 2020

Belum Tentukan Markas, Persipura Tunggu Keseriusan PSSI dan PT LIB Sosialisasikan Protap Liga 1

Selain Persipura, tiga tim lain yang belum menentukan homebase adalah Persita Tangerang, Barito Putera, dan Persebaya Surabaya.

NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Shopee Liga 1 2020. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persipura Jayapura menjadi satu diantara tiga tim lainnya yang belum menentukan kandang untuk digunakan di kompetisi Liga 1 2020.

Selain Persipura, tiga tim lain yang belum menentukan homebase adalah Persita Tangerang, Barito Putera, dan Persebaya Surabaya.

Manajemen tim Mutiara Hitam memiliki banyak pertimbangan sehingga membuat klubnya belum menentukan sikap sampai dengan saat ini.

Selain itu, terdapat keraguan dari manajemen Persipura kepada PSSI dan juga PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, terkait kelanjutan kompetisi.

Sebab, sampai dengan saat ini PSSI dan PT LIB belum mensosialisasikan secara detail protokol kesehatan yang akan diterapkan pada pelaksanaan kompetisi Liga 1.

Sekretaris Umum Persipura, Rocky Babena menjelaskan, pihaknya memang sudah bersurat secara langsung kepada PT LIB terkait alasan belum menentukan markas barunya.

Dalam sebuah acara daring bincang bola, Rocky mengatakan, manajemen Persipura tidak ingin gegabah mengambil keputusan ikut terjun di kompetisi.

Saat ini, Persipura memilih menunggu penjelasan terlebih dahulu tentang protokol kesehatan yang akan diterapkan di Liga 1.

Setelah PSSI dan PT LIB mensosialisasikan itu semua, tim Mutiara Hitam akan langsung mengambil sikap.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved