Antisipasi Virus Corona di Tangerang

1.500 Sembako Tambahan Akan Segera Didistribusikan ke Warga Tangerang yang Terdampak Covid-19

Pemerintah Kota Tangerang mendapatkan bantuan ribuan paket sembako dari perusahaan swasta untuk warga terdampak Covid-19.

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
IKEA Indonesia memberikan bantuan 1.500 paket sembako kepada Pemerintah Kota Tangerang untuk warga yang terdampak Covid-19, Rabu (29/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang mendapatkan bantuan ribuan paket sembako dari perusahaan swasta untuk warga terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut datang dari perusahaan penyedia mebel terbesar di Kota Tangerang yakni IKEA yang membagikan 1.500 paket sembako.

Nantinya, ribuan paket sembako tersebut akan diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 melalui Pemerintah Kota Tangerang.

Public Relations Manager IKEA Indonesia Ririn Basuki mengatakan bantuan yang merupakan program IKEA Peduli tersebut sebagai komitmen dalam upaya melawan Covid-19.

"Paket sembako untuk di Kota Tangerang ini berjumlah 1.500 dengan masing-masing berisi beras, minyak goreng, dan mi instan,"

Menurutnya, selain di Kota Tangerang, pihaknya juga turut menyalurkan paket-paket sembako di lokasi operasional IKEA, yakni Bogor dan Bandung.

"Jadi, program IKEA Peduli ini sebagai upaya kami bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk melawan Covid-19," katanya.

Dia berharap pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga seluruh sektor kehidupan terutama perekonomian dapat kembali pulih dan normal.

Oknum Jaksa yang Temui Buronan Djoko Tjandra di Malaysia dan Singapura Diganjar Sanksi

Dikesempatan yang sama, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan pihaknya akan segera mendistribusikan ribuan paket tersebut kepada warga yang berhak mendapatkan.

"Akan kita segera distribusikan untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan. Karena kondisi sekarang kan memang masyarakat daya beli turun, kebutuhan tetap ada dan semoga bisa meringankan masyarakat kita," kata Arief.

Jadwal Terbaru Tahapan CPNS 2019 Mulai Verifikasi Data Hasil SKD Hingga Pengumuman Hasil Seleksi

Karena IKEA Alam Sutera berada di Kecamatan Pinang, Arief melanjutkan, akan menyarankan dinas terkait untuk mendistribusikannya kepada warga sekitar.

"Nanti diatur sama Kesra, kalau saya karena itu di Pinang saya bilang bagi saja di situ. Nanti sisanya cari titik-titik lain karena kan hanya dikasih 1.500," tutup Arief.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved