Breaking News:

Polri Bagikan Ribuan Paket Sembako Pada Purnawirawan dan Warakawuri TNI AL di Kota Depok

Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia bagikan ribuan pake sembako pada purnawirawan TNI Angkatan Laut di Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Suharno
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Kakorlantas Polri, Irjen Istiono membagikan bantuan sembako pada warakawuri TNI AL di Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Rabu (29/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CINERE – Korps Lalu Lintas Kepolisian RI (Korlantas Polri), sore ini membagikan ribuan paket sembako pada purnawirawan TNI Angkatan Laut di Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok.

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Istiono, menuturkan, total ada 1.400 paket bantuan yang disalurkan pada kesempatan kali ini.

“Bantuan kali ini yang disalurkan ada 1.400 paket, unutk purnawirawan TNI aL dan juga warakawuri,” ujar Istiono usai membagikan paket bantuan ini didampingi Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut, Laksamana Pertama TNI Poeji Santoso, Rabu (29/7/2020).

Tak hanya menyalurkan bantuan pada purnawiran TNI AL, bantuan serupa juga telah disalurkan pada TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Udara.

Sebut Ajal Tak Kenal Umur, Ashanty Nanya ke Anang: Jika Aku Mati, Ada Ibu Baru Gak untuk Anak-Anak?

Istiono menuturkan, kegiatan ini merupakan perwujudan pesan dari Kapolri Jenderal Idham Azis, agar Polri terus menggelar bakti sosial demi membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid-19.

“Ini memang pesan dari Bapak Kapolri untuk melakukan langkah-langkah bakti sosial karena keadaan sekarang sulit, berdampak ke kesehatan dan terutama masalah ekonomi,” jelasnya.

Terakhir, Istiono berujar pihaknya berharap bantuan ini dapat bermanfaat penuh, dan kegiatan ini pun bisa terus terlaksana secara rutin ke-depannya.

Cerita Jubaedah Bertukar Tugas Dengan Suaminya yang Sakit, Mata Menjulur Keluar Tanpa Sebab

“Tentunya saya berharap momentum baksos ini bisa kita laksanakan terus menerus dan bekerja sama. Apa yang kami lakukan semoga berkenan juga ini bentuk kepedulian kami sebagai generasi baru Polri, kita memperhatikan senior-senior yang membawa kami semuanya hingga Polri sampai saat ini eksis bersama TNI untuk mengabdi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved