Breaking News:

Momen 17 Agustus, Jakcloth Tawarkan Diskon 80 Persen Secara Online

Pandemi Covid-19 ini membuat beberapa UMKM lokal terutama yang bergerak di bidang clothing lesu.

TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Suasana hari pertama JakCloth Lebaran 2019 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (26/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pandemi Covid-19 ini membuat beberapa UMKM lokal terutama yang bergerak di bidang clothing lesu.

Beberapa dari mereka yang biasa mengandalkan festival dan penjualan di toko mendadak anjlok lantaran tidak adanya lagi kegiatan tatap muka apa lagi yang mengundang kerumunan massa.

Maka dari itu Jakcloth melihat bahwa masih ada celah optimis bahwa Indonesia tetap bisa bangkit untuk memperbaiki ekonomi bangsa.

Bertujuan membangkitkan perekonomian Indonesia khususnya industri lokal, Jakcloth dan Tokopedia berkolaborasi pada acara online dengan tagline Indonesia Bangkit.

Acara tersebut akan diselenggarakan selama delapa hari, mulai dari 3 Agustus sampai 10 Agustus 2020 di platform daring Tokopedia.

Ucok Nasution, selaku CEO Jakcloth mengatakan, selama acara berlangsung, netizen akan disuguhkan dengan potongan harga sampai 80 persen.

"Komitmen kami masih sama, membantu industri lokal karya anak bangsa sebagai raja di negeri sendiri. Harapan kami event ini turut membantu meningkatkan ekonomi Indonesia di masa pandemi ini," ujar Ucok dalam keterangannya, Kamis (30/7/2020).

Klaster Covid-19 di Perkantoran Buat Karyawan Khawatir: Tapi Ya Gimana? Kebutuhan Mencari Uang

Marak Klaster Covid-19 di Perkantoran, Pemprov DKI Tutup 8 Perusahaan Pelanggar Protokol Kesehatan

Dalam kesempatan yang sama, Falah Fakhriyah selaku Head of Category Development Tokopedia, mengungkapkan kembali berkolabirasi dengan Jakcloth karena keberhasilan acara sebelumnya.

"Kami berharap kolaborasi ekslusif antara Tokopedia dan Jakcloth pada kesempatan kedua ini dapat mempermudah lebih banyak masyarakat Indonesia dalam menemukan berbagai pilihan produk fashion hasil kreator lokal tanpa harus keluar rumah," kata Falah.

Dalam Indonesia Bangkit, hadir hingga 250 brand clothing lokal seperti Heyho, FYC, Bloods, Crooz, Animous, Dobujack, Efg, Epidemic, Hommes, Leaf, QueenBeer, Problem, Roughneck, This Time Brand, dan masih banyak lagi.

Semua brand hadir dengan diskon hingga 80 persen, lalu kejuta lainnya yang ditunggu adalah Gocap Day.

Dimana hampir semua brand menjual produknya hanya seharga 50 ribu, pada pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap harinya selama event berlangsung.

Pembelian gocap day hanya bisa di lakukan dengan transaksi payment digital Ovo.

Keistimewaan lain dalam event Indonesia Bangkit adalah bebas ongkir hingga Rp 40 ribu dalam setiap transaksi dan maksimal liam kali transaksi.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved