Breaking News:

Iduladha 2020

DPP KNPI Gelar Solat Iduladha 1441 H, Potong Puluhan Hewan Kurban dan Santuni Anak Yatim

Selain melaksanakan Solat Iduladha, DPP KNPI juga melakukan pemotongan hewan kurban dan santunan terhadap anak yatim piatu

Istimewa
KNPI Gelar Solat Iduladha 1441 Hijriah dan Potong Puluhan Hewan Kurban 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menggelar solat Iduladha 1441 Hijriah di halaman parkir Gedung KNPI Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan, pihaknya melaksanakan Solat Iduladha dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini untuk mencegah penularan virus Corona (Covid-19) yang terus semakin meningkat kasusnya di Jakarta.

"Alhamdulillah, Sholat Iduladha di Gedung KNPI dapat diselenggarakan di tengah pandemi. Kami juga membatasi jumlah jamaah yang hadir," kata Haris kepada wartawan Jumat (31/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir mantan Gubernur Aceh yang kini menjabat Wakil Ketua Komite II DPD RI, Abdullah Puteh.

Iduladha 2020, Menkumham Sumbang 5 Ekor Sapi Kurban untuk Warga Lapas dan Rutan

Selain melaksanakan Solat Iduladha, DPP KNPI juga melakukan pemotongan hewan kurban dan santunan terhadap anak yatim piatu.

Selain itu pada nanti malam, DPP KNPI juga menggelar Dialog Kebangsaan yang menghadirkan sejumlah tokoh bangsa.

"DPP KNPI juga melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 11 ekor sapi dan 11 ekor kambing. Pemotongan hewan kurban tahun ini, adalah yang terbanyak semasa KNPI berdiri," tuturnya.

Politikus Partai Golkar ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan KNPI Berbagi pada hari ini.

"Semua daging hewan kurban akan kami salurkan kepada yang berhak," tuturnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved