Breaking News:

Ibas Live Streaming Buka Penyembelihan Hewan Kurban

Ibas mengajak meningkatkan kepedulian untuk saling berbagi di masa pandemi wabah Covid-19

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Anggota Komisi VI DPR RI asal Dapil Jatim VII, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas. 

TRIBUNNEWS.COM, NGAWI - Anggota Komisi VI DPR RI asal Dapil Jatim VII, Edhie Baskoro Yudhoyono yang akrab disapa Ibas membuka penyembelihan hewan kurban di Masjid Sunan Kalijaga Desa Beran Ngawi secara live streaming.

"Alhamdulillah kita diberikan lagi kesempatan untuk berbagi, peduli sesama dan sekaligus menjalankan perintah agama di hari yang mulia ini. Saya juga minta maaf karena tidak bisa hadir secara langsung akibat seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Ibas saat membuka acara secara virtual, Jumat (31/7/2020).

Ketua Fraksi PD DPR RI ini juga mengajak meningkatkan kepedulian untuk saling berbagi di masa pandemi wabah Covid-19 yang berdampak luas di segala sektor.

"Di masa pandemi Covid-19 ini, sudah tepat kita meningkatkan kepekaan sosial bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesusahan," kata suami Aliya Baskoro Yudhoyono ini.

Pada kesempatan ini, Ibas mendoakan warga masyarakat Ngawi bisa melewati masa new normal dengan mentaati protokol kesehataan yang dianjurkan pemerintah.

"Insyaallah, kita bisa melewati ujian ini dan semakin meningkatkan semangat berbagi, berkorban, meningkatkan silaturahim, terlebih semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT," kata Ibas.

Seperti diketahui, Ibas mengirimkan sapi kurban di sembilan titik yang tersebar di Ngawi, Ponorogo, Magetan, Trenggalek dan Pacitan. Tak hanya itu, Ibas juga mengirimkan puluhan kambing untuk desa-desa di Dapil Jatim VII.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved