Breaking News:

Kece di Mata Pelancong, The Suites Hotel Mulia Raih Penghargaan Travellers Choice Award 2020

The Suites at Hotel Mulia Senayan, Jakarta raih penghargaan Travelers’ Choice Best of the Best 2020 oleh TripAdvisor.

dok. Hotel Mulia Senayan
Ilustrasi 

TRIBUNJAKARTA.COM - The Suites Hotel Mulia Senayan, Jakarta raih penghargaan Travelers’ Choice Best of the Best 2020 oleh TripAdvisor.

Menduduki peringkat 15 besar hotel di dunia dan peringkat 7 teratas hotel di Asia, Hotel Mulia Senayan, Jakarta menjadi satu-satunya hotel di Indonesia yang mendapatkan penghargaan tertinggi dari TripAdvisor dan termasuk ke dalam 1% properti di seluruh dunia dengan nilai tertinggi berdasarkan penilaian terhadap layanan dan kualitas yang secara konsisten
diberikan kepada para tamu.

Sebagai platform perjalanan terbesar di dunia, TripAdvisor telah mengumumkan pemenang Penghargaan Travellers 'Choice ke-18 sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk mendukung pemulihan industri pariwisata dan perhotelan di seluruh dunia.

TripAdvisor menghitung penilaian atas kualitas dan kuantitas dari jutaan ulasan, opini, dan penilaian yang dikumpulkan selama tahun 2019 terhadap lebih dari 8,7 juta bisnis yang terdaftar dari resor keluarga hingga hotel butik di seluruh dunia.

Simak 5 Cara Sederhana Siasati Makanan Kolesterol Tinggi di Hari Raya Idul Adha

Menjulang tinggi di tengah kota Jakarta dan berlokasi strategis di Jalan Asia Afrika, The Suites at Hotel Mulia Senayan, Jakarta dirancang untuk mencerminkan kemurnian dan unsur elegan dengan teknologi mutakhir yang mendefinisikan gaya mewah Mulia.

FOLLOW JUGA:

"Setiap sudut The Suites mencerminkan nilai dan komitmen Mulia, mulai dari layanan Butler khusus yang hangat hingga lift khusus  para tamu untuk check-in di tengah kesibukan kota Jakarta," tegas Rully Rachman selaku Director of Sales & Marketing Hotel Mulia Senayan dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (31/7).

Berbagai fasilitas dan layanan luar biasa menanti di Mulia Executive Lounge, termasuk desain, kenyamanan, dan keahlian para staf Mulia di samping teknologi canggih yang membawa pengalaman terbaik untuk para tamu.

Pernah Diarak Karena Kepergok Asusila, Terkuak Cara Pelaku Fetish Kain Jarik Cari Korban Mahasiswa

"Dalam rangka menghadapi adaptasi kebiasaan baru,, Hotel Mulia Senayan, Jakarta terus berupaya memberikan pengalaman terbaik, kenyamanan dan keamanan bagi semua tamu dengan menerapkan protokol keselamatan dan meningkatkan standar kebersihan," ujar Rully Rachman. (*)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved