Breaking News:

Menyasar Kaum Milenial, Klaster di Tangerang ini Sesuaikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Klaster Agnesi hadir dalam wujud modern home dengan desain favorit konsumen, hal ini terbukti dari tingginya permintaan

Istimewa/dokumentasi Summarecon Serpong
Penjualan Klaster Agnesi yang menyasar milenial dengan menerapkan adaptasi baru di tengah pandemi Covid-19, Jumat (31/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Penjualan produk properti di Serpong kembali memberikan hasil positif pada semester kedua tahun ini walau diterpa wabah Virus Corona atau Covid-19.

PT Summarecon Agung, Tbk (Summarecon) melalui unit usahanya, Summarecon Serpong setelah beberapa waktu yang lalu sukses membukukan penjualan 101 unit ruko komersial dalam satu hari penjualan online perdana.

Kali ini kembali membuka tipe terbaru pada produk hunian, yakni Klaster Agnesi, yang sebelumnya telah dipasarkan pada November 2019 yang lalu.

Sebanyak 32 unit rumah berukuran 6 x 10,5 meter persegi atau LB 60 hingga LB 72 terjual kepada calon konsumen properti yang kali ini menargetkan konsumen usia muda atau milenial.

"Tipe terbaru dari Klaster Agnesi ini menjadi jawaban kami atas permintaan akan hunian yang nyaman, aman dan tentunya sehat dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru," kata Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong dalam keterangannya, Jumat (31/7/2020).

Ia melanjutkan, Klaster Agnesi hadir dalam wujud modern home dengan desain favorit konsumen, hal ini terbukti dari tingginya permintaan dari masyarakat.

Klaster Agnesi dibangun dua lantai dalam ukuran yang sangat ideal bagi keluarga muda atau konsumen milenial.

"Sebelumnya telah dipasarkan dan laku terjual dalam pilihan ukuran 5 x 10,5 meter, 6 x 12 meter, 7 x 12 meter, dan kini disiapkan ukuran terbaru yaitu 6 x 10,5 meter dengan harga dimulai dari Rp 1,1 milyar," jelas Magdalena.

Beragam kemudahan diberikan Summarecon Serpong untuk para calon konsumen untuk memiliki unit ini.

Diantaranya Down Payment (DP) yang dapat diangsur dengan cicilan awal mulai dari Rp 3,8 juta.

Hingga, beberapa pilihan cara pembayaran yang didukung oleh beberapa bank yang telah bekerja sama dengan penawaran bunga KPR yang menarik.

Berkurang Setengahnya, 6.000 Jemaah Salat Iduladha Padati Masjid Raya Al-Azhom

Jadwal Super Weekend PUBG Mobile PMWL East Season Malam Ini: BTR RA Aman, Morph Harus Berjuang

Warga CGV Bojonggede Gelar Salat Iduladha Terapkan Protokol Kesehatan

"Agnesi memiliki desain arsitektur modern, tata ruang dan fungsi ruang yang fleksibel, juga memanfaatkan potensi pencahayaan dan sirkulasi udara yang alami," ujar Magdalena.

Selain itu, seperti juga klaster-klaster lainnya di kawasan Symphonia, Agnesi dilengkapi dengan fasilitas smart home system dan smart door lock, one gate system, 24 hours security, CCTV, clubhouse yang terdiri atas swimming pool, children playground, multifunction room.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved