Breaking News:

Diduga karena Sopir Ngantuk, Penumpang Angkot Terluka Tabrak Truk di Duren Sawit

Musibah itu terjadi sekira pukul 06.00 WIB itu dipicu sopir angkot, Sandy Rihan yang mengantuk.

Istimewa
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Angkot M-18 berpelat B 2291 VT rute Kampung Melayu-Pondok Gede menabrak truk B 9564 YU di Jalan Kalimalang, Kecamatan Duren Sawit.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan kejadian sekira pukul 06.00 WIB itu dipicu sopir angkot, Sandy Rihan yang mengantuk.

"Angkot melaju dari arah Barat menuju Timur, sesampainya depan Universitas Borobudur sopir terlelap sehingga menabrak truk dari arah berlawanan," kata Teguh saat dikonfirmasi, Sabtu (1/8/2020).

Benturan saat kecelakaan mengakibatkan Sandy dan sejumlah penumpang mengalami luka ringan, termasuk sopir truk, Subandi.

Beruntung luka yang diderita kedua sopir dan penumpang angkot tak parah meski harus dibantu warga menyelamatkan diri keluar dari kendaraan.

"Kedua sopir dan sejumlah penumpang angkot mengalami luka. Tadi sudah ditangani petugas di lokasi, mobilnya juga sudah diamankan," ujarnya.

Teguh menuturkan kedua sopir dan penumpang angkot mengalami luka memar akibat benturan dan syok karena cepatnya kejadian.

Usai mendapat penanganan medis, Sandy berikut angkot yang dikemudikannya dibawa ke kantor Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur.

"Sopirnya sudah kita amankan, keterangan dari yang bersangkutan saat pemeriksaan dia mengantuk sehingga menabrak mobil di depannya," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved