Breaking News:

Incar Medali Olimpiade Tokyo, Pebulutangkis Mohammad Ahsan Belum Pikirkan Pensiun

Pebulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan mengincar medali Olimpiade Tokyo 2021 untuk menambah deretan torehan prestasinya.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga penyisihan Grup B kontra wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM,JAKARTA - Pebulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan mengincar medali Olimpiade Tokyo 2021 untuk menambah deretan torehan prestasinya.

Namun, pasangan Hendra Setiawan ini tak mau menjadikan Olimpiade Tokyo sebagai turnamen terakhirnya, meskipun nantinya akan berusia 33 tahun.

Mohammad Ahsan mengatakan dirinya belum kepikiran untuk gantung raket. Ia pun tetap menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar dan siap untuk bertanding.

"Selama saya masih kuat bermain, saya akan tetap bermain bulutangkis," tutur Mohammad Ahsan dalam bincang-bincang bersama PBSI (persatuan bulutangkis seluruh Indonesia), Sabtu (1/8/2020).

Uniknya, jika pasangannya akan pensiun terlebih dahulu, maka ia akan siap untuk dipasangkan dengan siapa pun nantinya.

PSBB di DKI Diperpanjang, Klub Liga 3 Jakarta United Tunda Latihan Sampai Pertengahan Agustus

Pandemi Covid-19, Mohammad Ahsan Lebih Banyak Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Meskipun demikian, Mohammad Ahsan sudah memiliki gambaran untuk menggeluti bidang apa nantinya jika waktu pensiunnya telah tiba.

"Saya terbuka untuk mencoba sesuatu yang baru di luar bulutangkis. Tapi hidup saya sepertinya tak jauh dari dunia bulutangkis, apa pun nanti tetap saya jalankan," tutupnya. (WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved