Breaking News:

Idul Adha 2020

Kabur saat Hendak Disembelih, Seekor Sapi di Depok Dipotong di Dalam Aliran Kali

Seekor sapi kabur dan tercebur ke dalam aliran kali sedalam kurang lebih 2,5 meter saat hendak disembelih di Perumahan Griya Lembah, Sukmajaya.

Ig @depok24jam
Layar tangkap video sapi yang kabur di perumahan Griya Lembah Depok, Sukmajaya, dalam akun sosial media instagram @depok24jam. 

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA - Seekor sapi kabur dan tercebur ke dalam aliran kali sedalam kurang lebih 2,5 meter saat hendak disembelih di Perumahan Griya Lembah, Sukmajaya, Kota Depok, siang tadi sekira pukul 10.30 WIB.

Lepasnya sapi ini pun viral setelah videonya diunggah dalam akun instagram @depok24jam, dan hingga kini telah disaksikan lebih dari 39 ribu kali.

Dalam video tersebut, terlihat sapi berwarna cokelat kehitam-hitaman ini mondar-mandir di dalam aliran kali.

Sementara itu, di bagian atas kali nampak sejumlah warga berkerumun menyaksikan lepasnya sapi tersebut.

Tak berselang lama, sejumlah petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok nampak diterjunkan untuk mengevakuasi sapi ini.

Namun, diduga karena kali yang cukup dalam, akhirnya sapi tersebut pun disembelih di dalam aliran kali.

Dikonfirmasi hal tersebut, Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Damkar Kota Depok, Denny Romulo, menuturkan dirinya baru akan mengecek informasi tersebut.

Layar tangkap video sapi yang kabur di perumahan Griya Lembah Depok, Sukmajaya, dalam akun sosial media instagram @depok24jam.
Layar tangkap video sapi yang kabur di perumahan Griya Lembah Depok, Sukmajaya, dalam akun sosial media instagram @depok24jam. (Ig @depok24jam)

"Saya akan cek ya dengan petugas yang piket, belum masuk informasinya," ujar Denny dihubungi TribunJakarta.com, Sabtu (1/8/2020).

Sebelumnya pada Kamis (30/72020) dua hari yang lalu, peristiwa sapi kurban tercebur kali juga terjadi di Perumahan Taman Duta, Cimanggis, dan juga Perumahan Pondok Permai, Sukmajaya.

Namun, ke-dua sapi ini berhasil dievakuasi oleh petugas Damkar Kota Depok, dan telah disembelih saat ini.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved