Breaking News:

PSBB di DKI Diperpanjang, Klub Liga 3 Jakarta United Tunda Latihan Sampai Pertengahan Agustus

Klub Liga 3 asal DKI Jakarta, Jakarta United FC harus menunda persiapan latihan karena adanya perpanjangan PSBB di Ibu Kota.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
CEO Jakarta United FC (JUFC), Aji Bintara saat ditemui di kantornya di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub Liga 3 asal DKI Jakarta, Jakarta United FC harus menunda persiapan latihan karena adanya perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Ibu Kota.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memutuskan memperpanjang PSBB transisi sampai tanggal 13 Agustus 2020 mendatang.

Kondisi tersebut turut berdampak kepada program dan persiapan latihan yang sudah dirancang oleh tim pelatih Jakarta United FC.

Sejatinya, tim yang kini diarsiteki pelatih berpengalaman Iwan Setiawan itu akan melangsungkan latihan pada awal Agustus 2020.

Namun, karena adanya perpanjangan PSBB membuat tim pelatih beserta manajemen Jakarta United memutuskan menunda sampai pertengahan bulan Agustus 2020.

CEO Jakarta United, Aji Bintara mengatakan, adanya perpanjangan PSBB membuat pihaknya harus menunda terlebih dahulu latihan secara langsung.

"Karena saya pikir kemarin PSBB Jakarta transisi ga diperpanjang, tapi malah diperpanjang. Kemungkinan program kita juga sekitar tanggal 20-an sudah mulai dikumpulkan (pemain)," kata Aji Bintara kepada TribunJakarta, Sabtu (1/8/2020).

Aji menuturkan, sudah menginstruksikan kepada pemain-pemain yang lokasinya berada disekitaran Jakarta sudah bisa berkumpul pada tanggal 15 Agustus.

Hal tersebut dilakukan untuk memulai persiapan latihan lebih awal bersama tim pelatih Jakarta United.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved