Kecelakaan Tunggal, Perantau Asal Brebes Tutup Usia di Jalan Raya Margonda Kota Depok

Seorang pemuda tanpa identitas terlibat kecelakaan tunggal ketika mengendarai sepeda motornya di Jalan Raya Margonda, Beji, Kota Depok.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Suharno
Polres Metro Depok
Motor korban ketika dievakuasi oleh petugas Unit Laka Lantas Polres Metro Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI – Seorang pemuda tanpa identitas terlibat kecelakaan tunggal ketika mengendarai sepeda motornya di Jalan Raya Margonda, Beji, Kota Depok, tepatnya di depan Universitas Gunadarma pada Sabtu (1/8/2020).

Akibat kecelakaan tersebut, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bunda. Namun sayang, nyawanya tak tertolong dan korban pun tutup usia.

Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus, menuturkan, pihaknya hanya mendapati surat tanda nomor kendaraan (STNK) pada korban, atas nama Hendrowati sat membantu evakuasi korban ke rumah sakit.

“Tidak ada kartu identitas pada tubuh korban, hanya ada STNK. Bila ada yang mengenal korban silahkan hubungi unit Laka Polres Metro Depok,” ujarnya pada wartawan, Minggu (2/8/2020).

Bapak dan Anak Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Diringkus Polisi

Sementara itu, Kepala Unit Laka Polres Metro Depok, Iptu Rasman, menuturkan bahwa jasad korban sudah dijemput oleh pihak keluarganya.

“Alhamdulillah korban  sudah dijemut oleh pihak keluarganya tadi malam sekira pukul 19.00 WIB,” kata Rasman pada TribunJakarta.com.

Rasman berujar, belakangan diketahui korban bernama Abdul Rosid (21) dan merupakan perantau di Kota Depok.

Saat ini, korban sudah dijemput pihak keluarga dan rencananya akan dimakamkan di Kubang Bogo, Mandala, Sirampog, Brebes.

Dinas Perhubungan DKI Jakarta Wacanakan Pemberlakuan Ganjil Genap Untuk Sepeda Motor

“Tadi malam korban sudah diambil keluarganya oleh kakaknya atas nama Yanto, untuk dimakamkan di Kubang Bogo, Sirampog, Brebes. Keluarga  korban menerima kejadian ini sebagai sebuah musibah dan telah ikhlas atas kepergian korban,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved