Breaking News:

Seorang Pria di Kota Depok Gantung Diri, Keluarga: Sudah Seminggu Istri dan Anaknya Pulang Kamupung

Warga di Kampung Bendungan, Cilodong, Kota Depok, digegerkan dengan seorang warganya bernama Ade Irawan (37), yang gantung diri di rumah kontrakan.

net
Ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA – Warga di Kampung Bendungan, Cilodong, Kota Depok, digegerkan dengan seorang warganya bernama Ade Irawan (37), yang nekat gantung diri di dalam rumah kontrakan pada Sabtu (1/8/202) kemarin.

Diwartakan sebelumnya, Ade pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Yusniati (56), yang dating ke rumah korban untuk membagikan kupon daging kurban.

Setibanya saksi di rumah korban, ia pun malah berjumpa dengan anak korban yang masih berusia empat tahun, dan menuturkan bahwa korban sedangtertidur menggunakan tali.

Dari situ, Yusniati pun melaporkan hal tersebut pada saksi lainnya yang langsung mengecek ke dalam rumah korban, dan mendapati korban sudah tergantung menggunakan seutas tali tambang berwarna orange.

Ganjil Genap DKI Jakarta Tak Hanya Untuk Jam Tertentu, Dinas Perhubungan Wacanakan Sepanjang Hari

Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Sadjab, menuturkan, berdasarkan keterangan orang tua korban, diketahui bahwa korban sedang ditinggal istrinya ke kampung halaman.

“Sudah sekitar satu Minggu korban tinggal berdua dengan anak nomor dua, dan istrinya saat ini sedang pulang ke Cianjur bersama anaknya yang lain,” ujar Ibrahim pada wartawan, Minggu (2/8/2020).

Ibrahim juga mengatakan, orang tua korban menjelaskan bahwa bahtera rumah tangga anaknya sedang tidak harmonis.

“Keadaan keluarga korban sedang tidak harmonis,” bebernya.

Pria Gantung Diri di Cilodong Kota Depok, Anak Korban: Bapak Lagi Tidur Pakai Tali

Lanjut Ibrahim, pihak keluarga pun menolak korban untuk diautopsi, dan menerima kepergian korban sebagai sebuah musibah.

“Pihak Keluarga keberatan untuk dilakukan outopsi dan membuat surat pernyataan. Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved