Breaking News:

Viral di Medsos

Terungkap 15 Aduan Kasus Fetish Kain Jarik Diterima Unair, Pakar Sebut Pelaku Alami 3 Masalah

Akun tersebut menuliskan sebuah cuitan berjudul 'Predator " Fetish Kain Jarik" Berkedok Riset Akademik dari Mahasiswa PTN di SBY.

Penulis: Kurniawati Hasjanah | Editor: Muji Lestari
Kompas.com
Ilustrasi pelecehan seksual 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kasus dugaan pelecehan seksual berkedok riset yang dilakukan mahasiswa Universitas Airlangga, Surabaya berinisial G menuai perhatian.

G diduga mengalami kelainan seksual fetish atau perilaku seseorang yang mendapat kesenangan dari respons objek yang seringkali tak mengandung unsur seksual.

Untuk diketahui, kasus fetish kain jarik ini menjadi viral di media sosial setelah muncul cuitan dari akun Twitter @m_fikris, yang diduga korban G.

Akun tersebut menuliskan sebuah cuitan berjudul 'Predator " Fetish Kain Jarik" Berkedok Riset Akademik dari Mahasiswa PTN di SBY.

Di unggahannya, akun itu bercerita jika G memaksa lawan bicaranya untuk membungkus seluruh tubuhnya dengan kain jarik setelah sebelumnya kaki, tangan, mata, serta telinga ditutup menggunakan lakban.

TONTON JUGA:

Saat ini kasus tersebut telah menjadi perhatian pihak Unair.

Universitas Airlangga ( Unair) Surabaya menerima 15 aduan melalui help center yang dibuka terkait kasus pelecehan seksual "fetish" jarik berkedok riset oleh mahasiswa berinisial G.

Atta Halilintar Utarakan Niatnya untuk Temui Krisdayanti, Begini Respon Aurel Hermansyah

"Ini bagian dari komitmen kami untuk ikut menyelesaikan kasus tersebut," ujar Ketua Pusat Informasi dan Humas (PIH) Unair Suko Widodo di Surabaya dilansir dari Kompas.

Kendati demikian, pihak Unair mengaku masih kesulitan menggali data dikarenakan rata-rata korban enggan membuka identitas mereka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved