Breaking News:

Catherine Wilson Tersandung Narkoba

Kejaksaan Negeri Depok Terima Surat Penyelidikan Kasus Narkotika Artis Catherine Wilson

Kejaksaan Negeri Kota Depok telah menerima SPDP kasus Narkotika yang menjerat artis sekaligus model Catherine Wilson.

TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM
Catherine Wilson saat menyampaikan pernyataan seusai ditangkap karena kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Kejaksaan Negeri Kota Depok telah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyelidikan (SPDP) kasus Narkotika yang menjerat artis sekaligus model Catherine Wilson.

“SPDP sudah masuk, tinggal menunggu tahap satu,” ujar Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kota Depok, Arief Syafrianto, pada TribunJakarta.com, Selasa (4/8/2020).

Lanjut Arief, saat ini dirinya masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, lantaran berkasnya belum lengkap atau P21.

“Berkasnya saja belum kami terima,” kata Arief lagi.

Untuk diketahui, artis berdarah Indonesia, Inggris, dan Arab ini diamankan dari kediamannya di Kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, pada Jumat (17/7/2020) silam.

Dari tangan Catherine, petugas Unit I Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Kompol Deddy Kurniawan, menemukan barang bukti narkotika jenis sabu dalam dua plastik klip kecil yang masing-masing seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

Tak seorang diri, Catherine diamankan bersama seorang pria berinisial JU, yang diduga adalah kurir barang haram tersebut.

Hasil Tes Rambut Keluar

Artis Chaterine Wilson ditangkap pada Jumat (17/7/2020) atas dugaan narkoba. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya.
Artis Chaterine Wilson ditangkap pada Jumat (17/7/2020) atas dugaan narkoba. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya. (KOMPAS.COM / Tri Susanto Setiawan)

Dari hasil pemeriksaan rambut diketahui Catherine Wilson sudah lebih dari tiga bulan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved