Breaking News:

Kabar Artis

Kepada Hakim, Roy Kiyoshi Mengaku Berkebutuhan Khusus: Punya Kecenderungan Sakiti Diri

Kepada majelis hakim, Roy Kiyoshi mengatakan sebagai anak indigo, dia punya kecenderungan menyakiti diri sendiri, sulit tidur dan sebagainya.

YouTube/SCTV
Roy Kiyoshi 

TRIBUNJAKARTA.COM- Roy Kurniawan atau karip disapa Roy Kiyoshi mengaku sebagai anak yang berkebutuhan khusus agar membuat dia tenang.

Kepada majelis hakim, Roy Kiyoshi mengatakan sebagai anak indigo, dia punya kecenderungan menyakiti diri sendiri, sulit tidur dan sebagainya.

Keterangan tersebut dia sampaikan saat membacakan nota pembelaan pribadi atau pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

Anak indigo berkebutuhan khusus

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika dengan terdakwa Roy Kiyoshi (33).

Persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020) dengan agenda pembelaan atas tuntutan Jaksa, Roy Kiyoshi menjalani sidang secara virtual dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Di dalam persidangan, Roy Kiyoshi meminta maaf atas perbuatannya yang telah menyalahgunakan psikotropika, atas penyakit yang diidapnya.

"Saya ingin menyampaikan sedikit dari saya sebelumnya saya berterimakasih pada majelis hakim penuntut umum dan tim yang membantu saya mohon maaf atas kesalahan saya," kata Roy Kiyoshi dikutip TribunJakarta dari Warta Kota.

"Dan saya berjanji tidak akan mengulangi lagi," tambahnya.

Tak hanya itu, pria bernama asli Roy Kurniawan tersebut berjanji akan melakukan cek kesehatan ke dokter agar mendapatkan resep obat, untuk sembuh dari penyakitnya.

Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga 2
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved