Breaking News:

Mobil Mitsubishi Pajero Tabrak Pembatas Jalan di Cakung Jakarta Timur, Satu Penumpang Luka

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung Jakarta Timur sekira pukul 04.00 WIB tadi mengakibatkan korban.

Penulis: Bima Putra | Editor: Suharno
Dokumentasi Satlantas Polrestro Jakarta Timur
Mobil Mitsubishi Pajero B 1635 KJE yang ringsek akibat menabrak pembatas Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (6/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung Jakarta Timur sekira pukul 04.00 WIB tadi mengakibatkan korban luka.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan kecelakaan melibatkan mobil Mitsubishi Pajero berpelat B 1635 KJE.

"Korban atas nama Erni Nuraini (30) saat kejadian jadi penumpang mengalami luka ringan dan sempat dibawa berobat ke RS Ananda," kata Teguh di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (6/8/2020).

Kejadian berawal saat mobil yang dikemudikan Yusuf (41) melaju di Jalan Raya Bekasi dari arah Timur menuju ke Barat.

Hoaks Pedagang Pasar Mayestik Kebayoran Baru Meninggal Karena Covid-19, Ini Penjelasan Kepala Pasar

Namun setibanya di SPBU Ujung Menteng Yusuf kehilangan kemudi sehingga mobil oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan.

"Mobil baru berhenti setelah menabrak median jalan lalu masuk ke jalur berlawanan. Pengemudinya sempat dibawa ke RS, tapi tidak luka," ujarnya.

Teguh belum dapat memastikan penyebab kecelakaan karena saat jajarannya datang ke RS Yusuf sudah meninggalkan lokasi.

Sementara Erni belum dapat memberi keterangan karena masih syok akibat kecelakaan yang mengakibatkan bagian depan mobil ringsek.

Hasil Liga Europa: Sempat Tertinggal, Manchester United Akhirnya Lolos ke Babak 8 Besar

"Anggota belum bertemu pengemudinya, tapi untuk perkaranya tetap kami tangani. Untuk kendaraan sudah diamankan di Unit Laka," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved