Vanessa Angel Bawa Bayinya saat Datangi Kejari Jakarta Barat

Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat hari ini menerima penyerahan tahap dua dengan tersangka Vanessa Angel

TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Vanessa Angel sambil menggendong bayinya saat berada di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk proses tahap dua. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat hari ini menerima penyerahan tahap dua dengan tersangka Vanessa Angel.

"Iya masih di kejaksaan. Ini penyerahan tersangka dan barang bukti dari penyidik. Penyerahan tahap dua," ujar Kasie Intel Kejari Jakarta Barat Edwin Beslar saat dikonfirmasi, Kamis (6/8/2020).

Edwin mengatakan, saat ini Vanessa Angel masih berada di dalam Kejari Jakarta Barat untuk mengajukan tahanan kota.

"Sekarang lagi mengajukan dengan mempertimbangkan punya anak kecil yang lagi menyusui tapi lagi menunggu itu (keputusan)," kata Edwin.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona mengatakan, pihaknya telah melakukan proses pelimpahan tahap dua Vanessa Angel sejak Pukul 12.00 WIB.

"(Pelimpahan) tahap dua sejak pukul 12.00 WIB," kata Ronaldo.

Pantauan TribunJakarta.com di Kejari Jakbar, Vanessa Angel yang mengenakan baju berwarna hijau putih itu tampak menggendong bayinya.

Masyarakat Protes Pemberlakuan Ganjil Genap, Politisi PDIP: Sebaiknya Ditinjau Ulang

Puluhan Pengurus Rumah Ibadah di Cilincing Ikuti Swab Test Massal Covid-19

Dia turut didampingi oleh kuasa hukumnya.

Diketahui, artis Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kepemilikan xanax tanpa resep dokter yang masuk dalam kategori psikotropika golongan IV.

Total ada 20 butir xanax yang ditemukan polisi saat mengamankan Vanessa beserta suami dan asistennya di kediamannya di kawasan Kembangan, Jakarta Selatan pada pertengahan bulan lalu.

Kendati berstatus tersangka, Vanessa Angel tak ditahan, melainkan diberikan status tahanan kota sembari berkasnya diproses.

Ronaldo mengatakan ada beberapa pertimbangan terkait status tahanan kota yang diberikan kepada Vanessa Angel, diantaranya karena situasi yang tengah pandemi corona dan kondisi kesehatan Vanessa yang kala itu tengah hamil enam bulan.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved