Breaking News:

Viral di Medsos

Akhir Pelarian Pelaku Fetish Kain Jarik di Kalimantan Tengah, 4 Korban Laki-laki Sudah Lapor Polisi

Pelaku yang bernama asli Gilang Aprilian itu diamankan Tim Polrestabes Surabaya yang berkoordinasi dengan Polres Kapuas pada Kamis sore (6/8/2020).

IST VIA SURYAMALANG
Suasana penangkapan pelaku fetish kain jarik di Kalimantan Tengah, Cilik Riwut Gang 6 Handel Selamat No 030 Rt 21 Kelurahan Selat Dalam Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Kamis (6/8/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelarian pelaku fetish kain jarik atau dikenal dengan nama Gilang Bungkus berakhir di di Jalan Cilik Riwut, Selat Dalam, Selat, Kapuas, Kalimantan Tengah.

Pelaku yang bernama asli Gilang Aprilian itu diamankan Tim Polrestabes Surabaya yang berkoordinasi dengan Polres Kapuas pada Kamis sore (6/8/2020).

TONTON JUGA:

"Benar sudah ditangkap. Koordinasi antara Polda Jatim, Polrestabes Surabaya dan Polda Kalteng, Polres Kapuas," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andika dilansir dari Surya (grup TribunJakarta).

Stres Ternyata Bisa Picu Penyebab Kerontokan Rambut, Begini Cara Mengatasinya

Gilang Bungkus ditangkap tim dari Polrestabes Surabaya yang dipimpin Kanit Resmob Iptu Arif Risky. Tim Satreskrim Polres Kapuas juga terlibat dalam penangkapan.

Usai ditangkap, Gilang kemudian dibawa ke RSUD Kapuas untuk rapid test dan hasilnya non-reaktif.

Kini pelaku fetish kain jarik itu diterbangkan ke Surabaya untuk diperiksa lebih lanjut.

FOLLOW JUGA:

Gilang Aprilian dicari karena munculnya pengakuan sejumlah orang di media sosial soal aksi fetish pocong yang diskenariokannya.

Mantan mahasiswa Universitas Airlangga itu diduga mendapat kepuasan seksual dari foto-video orang lain dibungkus kain jarik.

Terancam 15 Tahun Bui, Pengakuan Pembakar Rumah Berisi 1 Keluarga: Tak Digubris saat Ajak Nikah

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved