Breaking News:

Dua Kelompok Bentrok Dipicu Minuman

BREAKING NEWS Dua Kelompok Warga Bentrok di Cipinang Muara Jatinegara

Bentrokan antara dua kelompok warga di Jalan Cipinang Muara Raya, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Jajaran Polrestro Jakarta Timur yang mengamankan lokasi keributan di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (7/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Bentrokan antara dua kelompok warga di Jalan Cipinang Muara Raya, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara pada Jumat (7/8/2020).

Belum diketahui pasti penyebab bentrokan yang terjadi sekira pukul 21.00 WIB, namun puluhan orang tampak terlibat bentrokan.

Mereka tampak menenteng sejumlah senjata yang digunakan menyerang lawan, di antaranya bambu, batu, dan sejumlah batang besi.

Meski bentrokan berhasil diredam jajaran Polres Metro Jakarta Timur, dua kelompok massa yang terlibat bentrokan masih tampak emosi.

Jajaran Polrestro Jakarta Timur yang mengamankan lokasi keributan di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (7/8/2020).
Jajaran Polrestro Jakarta Timur yang mengamankan lokasi keributan di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (7/8/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

"Katanya ada anak warga yang dipukulin sama orang lain, enggak terima lalu datang ke lokasi. Tapi enggak tahu warga mana yang dipukulin," kata seorang warga di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (7/8/2020).

Hingga pukul 22.33 WIB puluhan personel Polrestro Jakarta Timur masih tampak di lokasi mencegah bentrok dua kelompok berlanjut.

Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono dan Kanit Resmob Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto tampak di lokasi mengamankan lokasi.

"Kata ada dua korban luka, tapi sudah dibawa ke Klinik. Tadi ada yang bilang dua korbannya dibacok, lumayan parah sih bentroknya. Kaca toko pada pecah," ujarnya.

Pecahan batu yang digunakan dalam aksi saling lempar masih tampak berserakan di lokasi kejadian, pun dengan pecahan kaca yang dirusak massa.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved