Breaking News:

Persita Tangerang

Persita Tangerang Ucapkan Selamat kepada 3 Penggawa Pendekar Cisadane yang Jadi Sarjana

Tiga pemain klub Liga 1 2020 Persita Tangerang Pendekar Cisadane sukses menyelesaikan tugas akhir jenjang pendidikan perguruan tinggi.

Editor: Suharno
INSTAGRAM PERSITA
Ucapan selamat Persita Tangerang di Instagram atas kelulusan tiga penggawa Pendekar Cisadane. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tiga pemain klub Liga 1 2020 Persita Tangerang sukses menyelesaikan tugas akhir jenjang pendidikan perguruan tinggi.

Ketiga pemain Pendekar Cisadane ( julukan Persita Tangerang) yang lulus yakni Edo Febriansyah, Taufik Febriyanto dan Ricky Kayame.

Edo dan Taufik menyelesaikan tugas akhirnya di universitas negeri Jakarta (UNJ) dan menyandang gelar Sarjana Olahraga , sedangkan Ricky Kayame menyandang gelar Sarjana Perikanan di Universitas Yapis Papua.

Raihan ketiganya pun disambut baik oleh Persita Tangerang lewat ucapan selamat di Instagram persita.official.

Hasil Lengkap Liga Europa: 2 Klub Inggris Melaju, Final Idaman Manchester United Vs Inter Milan

Keluarga besar Persita Tangerang berharap agar ilmu yang diperoleh oleh ketiganya dapat menjadi bekal di masa depan pemain.

Yetta Angelina selaku media officer Persita mengatakan ke Warta Kota, Jumat (7/8/2020), setelah melewati ujian akhir, Edo beserta Taufik mendapatkan sedikit revisi di karya akhirnya sedangkan Ricky Kayame tanpa revisi.

Tak hanya itu, penyerang Persita Tangerang, Samsul Arif tampak turut memberikan ucapan selamat kepada ketiganya di kolom komentar instagram persita.official.

Ada pun saat ini, Persita Tangerang masih menunggu format dan regulasi lanjutan Liga 1 Indonesia sebelum mempersiapkan tim dalam lanjutan kompetisi Oktober mendatang.

Pengelola Gelora Bung Karno Berbenah Sambut Latihan Perdana Timnas Indonesia di Stadion Madya

Hingga saat ini, Persita juga belum memastikan markas yang akan digunakan oleh timnya jika ikut dalam lanjutan Liga 1 Indonesia nanti. (m21)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved