Breaking News:

Bos Arisan Bodong Cianjur Masih Buron, Korban Teryata dari Berbagai Kalangan: Ada Petani hingga ASN

Bos arisan bodong berinisial HA alias A (46) di Cianjur, Jawa Barat, hingga kini masih belum menunjukan batang hidungnya.

Tangkapan Layar Kompas.com
Seorang anggota Satreskrim Polres Cianjur, Jawa Barat, tengah memasang garis polisi pada salahsatu bangunan di halaman belakang rumah milik HA, Sabtu (1/8/2020).(KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bos arisan bodong berinisial HA alias A (46) di Cianjur, Jawa Barat, hingga kini masih belum menunjukan batang hidungnya. 

HA dilaporkan atas kasus arisan bodong lantaran menghilang setelah menerima setoran uang arisan sekitar Rp 3 Miliar.

Menurut informasi yang didapat dari polisi, HA meninggalkan rumahnya sejak 27 Juli 2020.

HA dinilai ingkar janji, lantaran tidak merealisasikan sejumlah paket arisan sebagaimana tenggat waktu yang telah disepakati bersama per 31 Juli 2020.

Diduga melakukan penipuan, sejumlah peserta arisan kemudian melaporkan HA kepada pihak kepolisian atas dugaan tindak pidana dan pelanggaran Undang-undang Perbankan.

Penyidik Satuan Reserse dan Kriminal Polres Cianjur, Jawa Barat, terus intensif menyelidiki kasus dugaan arisan bodong yang dilakukan oleh HA.

Perwira Urusan Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi Dwiharyanto mengatakan, sejauh ini sudah ada dua orang yang membuat laporan resmi ke polisi.

“Para pelapor ini merangkum kepada ratusan korban lainnya," kata Ade via telepon seluler, Kamis (6/8/2020).

Bos Arisan Bodong Menghilang Seusai Terima Setoran Rp 3 Miliar, Intip Tips Aman Dalam Memilih Arisan

Korban Tersebar di Berbagai Daerah

Disebutkan, para anggota arisan dan investasi yang dikelola terlapor tersebar di berbagai daerah, seperti Sukabumi, Bandung, Bogor dan Cianjur sendiri.

Halaman
1234
Penulis: Muji Lestari
Editor: Muji Lestari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved