Breaking News:

Hasil Kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2020 - Johann Zarco Pole Position, Valentino Rossi 10 Besar

Pembalap Reale Avintia, Johann Zarco, merebut pole position usai menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2020.

DOK. MOTOGP
Valentino Rossi saat melaju di sesi FP4 pada MotoGP Argentina 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pembalap Reale Avintia, Johann Zarco, merebut pole position usai menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2020.

Johann Zarco mencuri perhatian dengan menjadi pembalap tercepat pada kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2020 di Sirkuit Brno, Sabtu (8/8/2020).

Johann Zarco membukukan waktu lap tercepat 1 menit 55,687 detik, unggul 0,3 detik dari rekan senegaranya, Fabio Quartararo, (Petronas Yamaha SRT) di urutan kedua.

Sementara posisi ketiga pada kualifikasi MotoGP Republik Ceska diamankan oleh pembalap Petronas Yamaha SRT lainnya, Franco Morbidelli.

Jadwal Final PUBG Mobile World League PMWL East Season Hari Kedua dan Klasemen Bigetron RA

Jalannya babak kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2020

Lima menit sesi kualifikasi 1 (Q1) berjalan, pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, langsung memanaskan persaingan dengan merebut posisi sebagai pembalap tercepat.

Namun demikian, momen tersebut tidak bertahan setelah pembalap Red Bull KTM, Brad Binder, mampu mengusur catatan waktu milik Alex Rins.

Jack Miller (Pramac Racing) menguntit pembalap asal Afrika Selatan itu di urutan kedua dengan waktu lap terbaik hanya 0,061 detik lebih lambat.

Lima menit terakhir Q1, para pembalap kembali turun ke lintasan dan berusaha untuk mencatatkan waktu terbaik mereka agar bisa lolos ke sesi Q2.

BKN Sebut Setelah Cetak Kartu Ujian, Para Pesert Tes SKB CPNS 2019 Lakukan Hal Ini

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso juga tak mau melewatkan lima menit yang menentukan ini untuk memperbaiki posisinya.

Halaman
123
Editor: Suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved