Breaking News:

Timnas

Jika Timnas Batal TC ke Korea Selatan, PSSI Siap ke Belanda

Jika timnas Indonesia dan timnas U-19 Indonesia batal TC ke Korea Selatan, maka mereka akan menggelar latihan tersebut di Belanda

WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang
Shin Tae-yong, pelatih timnas sepak bola Indonesia 

TKRIBUNJAKARTA.COM- Keinginan Timnas Indonesia dan timnas U-19 Indonesia untuk menggelar pemusatan latihan di Korea Selatan sepertinya sulit terwujud.

Pasalnya, peraturan yang ketat di Korea Selatan membuat timnas Indonesia dan Timnas U-19 Indonesia kesulitan untuk datang ke sana.

Setiap negara termasuk Korea Selatan memang memberlakukan peraturan ketat bagi warga negara asing yang ingin masuk di tengah pandemi Covid-19.

Timnas Indonesia dan timnas U-19 Indonesia berencana untuk menggelar pemusatan latihan di Korea Selatan.

Rencananya mereka akan berangkat setelah mengakhiri pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

Saat ini manajer dan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tengah melakukan pemusatan latihan di Stadion Madya sampai 15 Agustus 2020.

Para pemain timnas Indonesia dan timnas U-19 Indonesia sudah berada di Jakarta sejak 23 Juli 2020 dan melakukan karantina mandiri di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, selama dua pekan.

"TC ke luar negeri (Korea Selatan) tidak gampang," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Di Korea Selatan ada syarat-syarat tertentu dan saat ini PSSI sedang komunikasi dengan Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia," ucap pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Selain Korea Selatan, Iwan Bule mengaku PSSI juga tengah menjalin komunikasi dengan Kedutaan Besar Belanda di Indonesia.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved