Breaking News:

Viral di Medsos

Orangtua Tahu Perilaku Gilang Bungkus Sejak Kuliah, Pakar Ungkap 3 Masalah Harus Ditangani Segera

Pakar psikologi forensik Reza Indragiri Amriel turut menanggapi hebohnya kasus pelaku fetish kain jarik atau dikenal Gilang Bungkus.

Penulis: Kurniawati Hasjanah | Editor: Suharno
IST VIA SURYAMALANG
Suasana penangkapan pelaku fetish kain jarik di Kalimantan Tengah, Cilik Riwut Gang 6 Handel Selamat No 030 Rt 21 Kelurahan Selat Dalam Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, Kamis (6/8/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pakar psikologi forensik Reza Indragiri Amriel turut menanggapi hebohnya kasus pelaku fetish kain jarik atau dikenal Gilang Bungkus.

Kasus dugaan pelecehan seksual fetish kain jarik ini pertama kali dibongkar salah satu terduga korban di media sosial Twitter pada Kamis (30/7/2020).

Akun @M_fikris membuat utas tentang aksi seorang mahasiswa Universitas Airlangga yang memintanya membungkus badan dengan kain jarik atau batik selama tiga jam.

Dalam utasnya, akun tersebut menceritakan cara pelaku, G, yang mengaku sebagai mahasiswa Universitas Airlangga, mendekatinya.

TONTON JUGA:

Akun tersebut mengaku berkuliah di kampus yang berbeda dengan G. Tapi, G mengikuti media sosial Instagram pribadinya dan intens mengajak berbincang pada tahun lalu.

Lalu, G meminta terduga korban membungkus tubuh dengan kain jarik atau kain batik. Alasannya, untuk kepentingan riset.

Lowongan Kerja 100 Perawat di RS Dharmais Jakarta, Berikut Panduan Lengkap Mendaftarnya

Dengan berbagai alasan, korban mau menuruti permintaan G. Terduga korban juga melampirkan foto dirinya dibungkus kain jarik dalam utas tersebut.

Ia juga melampirkan percakapan dengan terduga pelaku yang memintanya membungkus tubuh dengan kain jarik.

TONTON JUGA:

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved