Breaking News:

Virus Corona di Indonesia

Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Golkar DKI Gelar Lomba Foto dan Video Berhadiah Rp 100 Juta

Lomba membangkitkan rasa peduli masyarakat untuk tetap disiplin dan mengikuti protokol kesehatan demi menekan penyebaran virus corona atau Covid-19.

ISTIMEWA
Meriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta menggelar lomba foto dan video melalui media sosial instagram. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta menggelar lomba foto dan video melalui media sosial Instagram.

Selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, lomba ini juga bertujuan untuk membangkitkan rasa peduli masyarakat untuk tetap disiplin dan mengikuti protokol kesehatan demi menekan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Ketua DPD Partai Golkar DKI, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, awalnya dirinya hanya melontarkan gagasan untuk membuat sebuah gerakan atau kegiatan sosial yang diharapkan bisa membantu masyarakat mencegah penularan Covid-19.

Karena kondisi saat ini tidak memungkin untuk membuat kegiatan yang dihadiri masyarakat, sehingga tercetuslah untuk menggelar lomba foto.

Karena lomba foto tidak harus bareng-bareng.

Setiap individu bisa melakukan sendiri-sendiri.

"Berdasarkan pemikiran tersebut, kita putuskan untuk membuat lomba foto dan video dengan tema 'Tak Gentar Melawan Covid-19'," ujar pria yang kerap disapa Zaki kepada wartawan, Sabtu (8/8/2020).

Zaki mengatakan, selain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pandemi corona, kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya Partai Golkar DKI untuk memeriahkan HUT ke-75 RI yang mengusung tema 'Indonesia Maju'.

Sampai dengan hari ini, Sabtu 8 Agustus, naskah foto dan video yang masuk sudah mencapai 3.000 hasil karya.

Berasal dari seluruh penjuru tanah air.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved