Breaking News:

Dokter Gigi Gadungan di Bekasi

BREAKING NEWS Penampakan Klinik Dokter Gigi Gadungan Antoni Dental Care di Kota Bekasi

Polda Metro Jaya tangkap dokter gigi gadungan berinisial ADS yang membuka praktik klinik gigi Antoni Dental Care di Perumnas III Kota Bekasi.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Suharno
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Klinik Antoni Dental Care di Jalan Pulau Timor I, Perumnas III, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Polda Metro Jaya menangkap dokter gigi gadungan berinisial ADS yang membuka praktik klinik gigi Antoni Dental Care di Perumnas III, Jalan Pulau Timor I, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

TribunJakarta.com mencoba melihat langsung lokasi klinik dokter gigi gadungan yang biasa menjadi tempat praktik melayani para pasiennya pada, Selasa, (11/8/2020).

Klinik Antoni Dental Care berada di komplek perumahan, lokasi juga berada di tengah-tengah pemukiman warga.

Tidak ada plang atau papan nama yang menandakan rumah bernomor 24 itu, sebagai lokasi klinik tempat praktik dokter gigi.

Petugas yang Hendak Evakuasi Ibu dan Anak yang Terpapar Covid-19 di Cipayung Sempat Ditolak Keluarga

Rumah bercat hijau tampak seperti rumah pada umumnya, tidak ada tanda-tanda di dalamnya terdapat aktivitas pelayanan dokter gigi.

Aktivitas yang terlihat dari rumah itu, hanya sebatas layanan pesan makanan salah satu aplikasi penyedia yang dibuka oleh pemilik rumah.

Danang Ketua RT03/RW09, lingkungan tempat Klinik Dental Care berada mengatakan, selama ini pihaknya tidak pernah mengetahui adanya praktik yang dilakukan ADS.

"Selama ini kita enggak tahu sama sekali, tahunya kita mereka usaha aja di rumah (pesan makanan online)," kata Danang.

Keputusan Presiden Soekarno Menempatkan Masjid Istiqlal di Seberang Gereja Katedral

Selaku ketua lingkungan, Danang mengaku sangat terkejut, sebab sejauh ini warganya tidak pernah ada yang menjadi korban praktik gadungan ADS.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved